Menindaklanjuti Orang Hilang di TNBBS Tanjung Raja; Dinas Sosial Siap Bantu Anak Perempuan Hilang

Menindaklanjuti Orang Hilang di TNBBS Tanjung Raja; Dinas Sosial Siap Bantu Anak Perempuan Hilang

Dinas Sosial Kabupaten Lampung Utara siap memberikan bantuan terhadap anak perempuan yang hilang di Hutan Kawasan TNBBS, Desa Tulung Balak, Kecamatan Tanjung Raja.--Foto Franki saputra

BACA JUGA:RSIA AMC Kota Metro Bakal Berangkatkan Umrah Dua Pegawai Teladan

Sebab, ditinggal suami sejak 5 tahun silam. Sementara harus menanggung 3 orang anak, dua diantaranya berada di ukuran anak sekolah dasar (SD). Namun tidak bersekolah, karena tidak mampu ekonominya.

Dari pengakuan kerabat, anak pertama telah bekerja di Ibu Kota Jakarta beberapa tahun belakang akibat putus sekolah harus pulang dan berhenti karena kejadian hilangnya sang ibu. Yang meninggalkan dua adik - adiknya masih kecil, hingga kini menetap dan tinggal di pedukuhan Tanjung Bulan, Desa Tulung Balak, kecamatan setempat.

"Ya hampir sama bang keadaan semua anaknya, terutama yang pertama dan kedua karena telah mengerti. Bila sendiri akan murung, dan diam menerawang," kata Neneknya yang kini menjadi tempat menumpang dua saudari anak - anak ditinggal sang ibu malang, Hayani (70) kepada Lampung newspaper, Jumat, 22 Maret 2024.Prn/Wwn)

Sumber: