RSIA AMC Kota Metro Bakal Berangkatkan Umrah Dua Pegawai Teladan

RSIA AMC Kota Metro Bakal Berangkatkan Umrah Dua Pegawai Teladan

(RSIA AMC) Kota Metro dan sejumlah grup amal usaha lainnya menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama di Ballroom Hotel Grand Sekuntum, Minggu, 24/3/2024. --M. Ricardo

METRO, LAMPUNGNEWSPAPER- Rumah Sakit Ibu dan Anak Anugerah Medical Centre (RSIA AMC) Kota Metro dan sejumlah grup amal usaha lainnya menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama di Ballroom Hotel Grand Sekuntum, Minggu, 24/3/2024. 

Selain kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama, RSIA AMC Kota Metro juga menganugerahkan 2 karyawan yang dinyatakan sebagai pegawai teladan, untuk diberangkatkan umrah dengan biaya ditanggung pihak RSIA AMC Kota Metro.

“Jadi, untuk karyawan kita yang diberangkatkan itu ada dua pegawai ya, itu tenaga medis dan non medis. Mereka telah melalui seleksi ketat, dan nantinya kami juga akan memberangkatkan karyawan dengan masa kerja yang lebih dari 15 tahun,” kata Direktur RSIA AMC Kota Metro, dr Fitri Yuli Mayasari.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Lampung Newspaper, diketahui sejak berdiri pada 11 Nopember 2007 silam, RSIA AMC Kota Metro sudah memberangkatkan puluhan karyawan. Memasuki usia 17 tahun, rumah layanan kesehatan besutan Wali Kota Metro itu berkomitmen terus meningkatan pelayanan dan menambah fasilitas, berupa gedung operasi central, ICU dan gedung perawatan lainnya.

BACA JUGA:Camat Metro Timur : Lapak Dagang Terpusat, Urai Macet Jelang Buka Puasa

Sementara itu, untuk tenaga medis dan non medis yang terpilih sebagai karyawan terbaik RSIA AMC Kota Metro tahun 2023 dan diberangkatkan umrah di 2024 yakni Ismawardheni dan Halimah, keduanya juga sudah mengabdi selama lebih dari 17 tahun.

“Doakan kami semakin berkembang dan memberikan pelayanan terbaik, Insya Allah ke depannya kami akan bertransformasi menjadi RS Umum, supaya bisa menjangkau lebih luas lagi dan memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tukasnya.

Tempat yang sama, Wali Kota Metro Wahdi Siradjuddin sekaligus pemilik dan penasehat RSIA AMC, mengapresiasi kegiatan itu. Menurut Wahdi, momen buka puasa bersama bertujuan meningkatkan silaturahmi dan kekompakan antargrup amal usaha. 

“Alhamdulillah, RSIA AMC ini yang saya dirikan 16 tahun lalu semakin besar dan profesional dalam bekerja. Dari dahulu, pegawai teladan diberikan reward yaitu ibadah umrah dan ini sudah dilakukan bertahun-tahun,” kata Kepala Daerah Kota Metro yang juga merupakan seorang praktisi kedokteran itu.

Wahdi berharap, RSIA AMC Kota Metro dan grup amal usaha lainnya itu akan dapat ikut serta dan berperan aktif dalam kegiatan-kegiatan pembangunan Kota Metro.  (MRC)

Sumber: