Sayembara Interminal FC Resmi Di Gelar, 11 Team Ambil Bagian.

Sayembara Interminal FC Resmi Di Gelar, 11 Team Ambil Bagian.

Sayembara Interminal FC Menggala Kabupaten Tulangbawang Tahun 2023 resmi digelar--Franki A

TUBA,LAMPUNGNEWSPAPER - Sayembara Interminal FC Menggala Kabupaten Tulangbawang Tahun 2023 resmi digelar, dengan diikuti oleh sebanyak 11 Team Sepakbola.

Dimana 11 team yang berasal dari berbagai Kabupaten yang ada di Provinsi Lampung, Rabu 1 November 2023 yang dilaksanakan di Lapangan Sepakbola Terminal Menggala.

Pertandingan perdana mempertemukan antara Interminal FC Menggala melawan Lingai Jaya FC (Unit 9), dengan skor 2 - 1 kemenangan atas tuan rumah Interminal FC.

Head Coach Interminal FC Rio Angga Putra, mengatakan bahwa sayembara ini dilaksanakan atas dasar memupuk rasa kekompakan sesama team Interminal FC serta meningkatkan silahturahmi antar sesama club sepakbola yang mengikuti sayembara tersebut.

"Alhamdulillah pertandingan perdana pada sayembara Interminal FC tahun 2023 ini telah kita gelar, mudah-mudahan dapat terus lancar hingga akhir, sehingga program maupun agenda selanjutnya bisa kita lakukan," ujar Bung Rio, sapaan akrab Head coach Interminal FC, usai pertandingan perdana.

Dengan dilaksanakan Sayembara ini, lanjut Bung Rio, diharapkan dapat meningkatkan kualitas para pemain Interminal FC sendiri dan membangkitkan semangat olahraga sepakbola di kabupaten Tulangbawang, khususnya di kecamatan Menggala.

BACA JUGA:Sering Jadi Temuan BPK, Fraksi Golkar Minta Disdikbud Lambar Serius Perihal Pelaporan

"Menang atau kalah bukan menjadi hal yang nomor satu, akan tetapi diharapkan mampu meningkatkan kemampuan ataupun karakter team dan kian mendewasakan para pemain Interminal FC, apalagi lawan-lawan yang akan dihadapi memiliki karakter berbeda-beda," imbuhnya.

"Maka dari itu mudah-mudahan dengan adanya sayembara ini para pemain bisa kian memahami ilmu dan visi-misi Interminal FC baik di dalam lapangan maupun diluar lapangan sebagai keluarga besar Interminal FC Menggala, kabupaten Tulangbawang," tutupnya. (fay/mad).

Sumber: