Ini Nama-nama Pengurus BUMD Provinsi Lampung yang Dikukuhkan Gubernur Arinal Djunaidi

Ini Nama-nama Pengurus BUMD Provinsi Lampung yang Dikukuhkan Gubernur Arinal Djunaidi

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengukuhkan Pengurus Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) --Ist Kominfo

Menurut Gubernur, peran Direktur BUMD menjadi kunci bagaimana dapat menerapkan kepemimpinan yang efektif dengan membentuk Tim Kerja yang kuat dalam menjalankan perusahaan.

 

"Saya berpesan kepada para Komisaris BUMD yang baru untuk selalu meningkatkan kinerja pengawasannya kepada jajaran manajemen, guna mengetahui perkembangan Perusahaan," ucap Gubernur

 

"Selain itu, berkoordinasi dan berkomunikasi secara efektif baik kepada Tim Pembina BUMD maupun Gubernur selaku Pemegang Saham," lanjutnya 

BACA JUGA:Usai Gelar Perkara, Joki CPNS Kejaksaan Ditetapkan Sebagai Tersangka

 

Pada kesempatan tersebut, Gubernur juga mengucapkan terimakasih kepada Taufik Hidayat dan Elvira Umihanni, yang telah mengemban tugas dan tanggung jawab selaku Komisaris BUMD sebelumnya.

 

"Terimakasih atas dedikasinya dalam mengemban tugas dan tanggung jawab selama mengemban tugas sebagai Komisaris BUMD, semoga tercatat sebagai amal ibadah saudara," tutup Gubernur.

 

Adapun pengangkatan pengurus BUMD PT Wahana Raharja adalah berdasarkan surat keputusan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa Nomor : 500/042/INT/WR.UP/XI/2023, yang mana surat tersebut memutuskan, mengangkat, dan mengesahkan :

 

1. Jevri Arizal sebagai Direktur Utama PT. Wahana Raharja Periode 2023 - 2028.

 

Sumber: