Pelantikan PAW 3 Anggota DPRD Dijadwalkan Desember

Pelantikan PAW 3 Anggota DPRD Dijadwalkan Desember

paw dprd lamsel--dok

KALIANDA,LAMPUNGNEWSPAPER - DPRD Kabupaten Lampung Selatan menjadwalkan pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) tiga anggota DPRD awal Bulan Desember 2023, mendatang.

 

Hal ini menyusul Surat Keputusan (SK) dari Gubernur Lampung telah diterima oleh Pemkab Lampung Selatan, Jum’at (10/11/2023) pekan lalu.

 

Kepala Bagian (Kabag) Pemerintahan Setdakab Lamsel, M. Ali menyampaikan, pihaknya telah menerima SK soal penetapan PAW tiga anggota DPRD Lamsel dari Gubernur. Bahkan, SK tersebut telah diteruskan ke Sekretariat DPRD Lamsel untuk ditindaklanjuti.

 

“Sesuai mekanismenya, surat dari Gubernur sudah kita sampaikan ke DPRD. Kita sampaikan tadi pagi (Senin’red). Selanjutnya mereka (DPRD’red) yang menjadwalkan pelantikannya,” ungkap M. Ali saat dikonfirmasi Radar Lamsel via telepon, Senin (13/11/2023).

 

Terpisah, Sekretaris DPRD Lamsel, Thomas Amirico membenarkan, jika pihaknya telah menerima surat Gubernur terkait penetapan PAW tiga anggota DPRD Lamsel. Rencananya, pelantikan akan digelar pada awal Desember 2023 mendatang.

 

 BACA JUGA:Viralkan Fatwa MUI, Haram Pakai Produk-produk Israel

 

“Ya, setelah Banmus rencananya akan kita gelar pelantikannya secara bersamaan. Karena memang sudah kita terima SK ketiganya dari Gubernur,” tegas Thomas.

 

 

Seperti diketahui, ketiga Anggota DPRD Lampung Selatan yang akan di PAW adalah M. Herarki Revolusi dan Abu Bakri (Alm) dari Fraksi Partai Demokrat diganti oleh Supriyanto Hutagalung dan Sariyanti. Sementara Bambang Irawan dari Fraksi Partai Gerindra digantikan oleh Sulistiono. (idh)

 

 

 

Sumber: