Dolphin Spa Bandarlampung Membandel Tunjukan Sikap Acuh tak Acuh

Dolphin Spa Bandarlampung Membandel Tunjukan Sikap Acuh tak Acuh

dolphin spa yang berada di jl antasari bandarlampung--google maps

BANDARLAMPUNG,LAMPUNGNEWSPAPERDolphin Spa Lampung yang beralamat di jalan Antasari Bandarlampung masih membandel dan belum menunjukan sikap Kerjasama dengan Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Bandarlampung.

 

Pasalnya pasca pengiriman surat teguran sekaligus panggilan kedua dari DPMPTSP, pihak Dolphin belum juga menunjukkan iktikad baik untuk memenuhinya.

 

Perihal belum adanya iktikad baik pihak Dolphin Spa Lampung pun diakui Kepala DPMPTSP Bandarlampung Muhtadi A. Tumenggung.

 

 ’’Kalau kemarin (Senin, 30/10) kan baru dikirimkan suratnya (panggilan kedua). Tetapi sekarang atau hari ini (kemarin), saya belum ketemu (pihak Dolphin). Nanti saya cari tahu informasinya," kata dia, Selasa (31/10) seperti di kutip Radarlampung.

 

Dilanjutkannya, surat kedua itu berlaku untuk empat hari saja. ’’Jadi masih kita tunggu (iktikadnya, Red)," singkatnya.

 

Diberitakan sebelumnya, untuk kali kedua DPMPTSP Bandarlampung melakukan pemanggilan terhadap pihak manaJemen Dolphin Lampung.

Sebelum pemanggilan kedua yang suratnya dilayangkan Senin (30/10), kata Kepala DPMPTSP Muhtadi A. Tumenggung, dirinya bersama tim juga telah turun langsung mengecek lokasi panti pijat tersebut.

BACA JUGA:Dolpin SPA atau Panti Pijat ? Klarifikasi Resmi Diabaikan

Sumber: