Gerakan Pangan Murah di Bandarlampung akan Diadakan 07 Oktoober 2023

Gerakan Pangan Murah di Bandarlampung akan Diadakan 07 Oktoober 2023

--

BANDARLAMPUNG,LAMPUNGNEWSPAPER-Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung memastikan gerakan pangan murah yang sebelumnya dijadwalkan  hari ini pada Sabtu, 30 September 2023 diundur.

 

 Ya, seharusnya bila sesuai dengan jadwal, program gerakan pangan murah yang diselenggarakan Dinas Ketahanan Pangan Kota Bandar Lampung akan digelar, 30 September 2023.

 

Namun, Plt. Kadis Ketahanan Pangan M. Yusuf menyebutkan, kegiatan pangan murah batal dilakukan lantaran angenda Pemkot yang masih padat.

 

 BACA JUGA:3 Durian Terenak dan Termahal di Dunia, 2 Durian Indonesia

 

"Besok itu nggak jadi. Alasannya karena satu dan lain hal. Di antaranya Pemkot Bandar Lampung agendanya sedang padat-padatnya, sehingga kita masih jadwalkan lagi," katanya, Jumat, 29 September 2023.

 

 

 

Menurutnya, hal itu dilakukan agar tidak ada bentrokan antara jadwal satu dengan jadawal kegiatan lainnya.

 

Di mana program ini bakal terselenggara di Bandar Lampung pekan mendatang.

 

 

 

"Sekitar tanggal 7 Oktober insya Allah pasar murah gerakan pangan ini kita adakan," ucapnya.

 

 BACA JUGA:Marsudi TKI Asal Lamtim Meninggal di Malaysia

 

Di sana nanti, pihaknya juga bakal menggandeng para perusahaan distributor bahan pokok seperti beras, minyak, gula, dan lainya.

 

 

 

"Rencananya, nanti kita tempatkan di taman UMKM Bung Karno pada akhir September ini. Dan berkoodinasi dengan perusahaan-perusahaan itu supaya menjualnya dengan harga yang lebih rendah dari pasar," ungkapnya.

Sumber: