BK DPRD Tanggamus Akan Pelajari Kasus Penamparan Yang Dilakukan Oknum Anggota DPRD Tanggamus

BK DPRD Tanggamus Akan Pelajari Kasus Penamparan Yang Dilakukan Oknum Anggota DPRD Tanggamus

Ketua BK DPRD Tanggamus Joni Ansonet--

TANGGAMUS, LAMPUNGNEWSPAPER - Badan Kehormatan (BK)  Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Tanggamus mengaku sudah mendengar informasi dugaan penganiayaan yang diduga dilakukan oleh AZ, salah satu anggota DPRD setempat dari pemberitaan sejumlah media.


BACA JUGA:Oknum Anggota DPRD Tanggamus Tampar Staf Honorer

 

Walaupun baru sebatas mendengar informasi tersebut,BK DPRD Tanggamus berjanji akan mencari kejelasan sehingga diharapkan kasus menjadi terang benderang.

 

"Baik, terkait masalah itu saya juga baru tau dan baru akan minta kejelasan dari kawan-kawan yang lain. Adapun tanggapan sebaiknya langsung ke Ketua BK dulu, yaitu saudara Joni Ansonet," kata Irsi Jaya salah satu anggota BK-DPRD Tanggamus, Jumat 8 September 2023.

 

Sementara itu, menurut Ketua BK DPRD Tanggamus, Joni Ansonet mengaku baru mendapatkan informasi atas peristiwa tersebut dan juga akan mempelajari permasalahan yang kini dilaporkan oleh korban ke Polres Tanggamus itu.

 

"Kami belum dapat informasi dan tanyakan dulu kawan-kawan terkait pemberitaan tersebut, karena sampai saat ini. Kalau memang benar, kami dari Badan Kehormatan (BK) akan mempelajari permasalahan ini,"kata Joni Ansonet.

 

Diberitakan sebelumnya,Anggota DPRD Tanggamus berinisial AZ (42) dilaporkan oleh seorang honorer DPRD setempat atas dugaan penganiyaan ringan.

 

Informasi itu santer beredar di kalangan awak media Kabupaten Tanggamus, yang mirisnya dugaan penganiayaan berupa tamparan diterima korban hanya dipicu dana titipan berkurang.

Sumber: