Respon Cepat, Kapolres Lampung Utara Beri Bantuan Kepada Korban Pengeroyokan

Respon Cepat, Kapolres Lampung Utara Beri Bantuan Kepada Korban Pengeroyokan

--

LAMPUNG UTARA, LAMPUNGNEWSPAPER - Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. menjenguk sekaligus beri bantuan kepada korban pengeroyokan yang terjadi di wilayah Umbul Gagak petak 100 Register 46 HTI Kabupaten Way Kanan Lampung.

 

BACA JUGA:Bupati Tanggamus Serahkan Kendaraan Operasional Untuk RAPI

 

Kedatangan Kapolres didampingi Kasat Reskrim Iptu Stef Boyoh dan KBO Reskrim Ipda M. Agus Patla menjenguk Ensori Lukman warga Desa Tulang Bawang Baru Kec. Bungamayang korban pengeroyokan yang saat ini berda di kediaman Darwan beralamat di Gg. Semeru Kel. Kelapa Tujuh Kec. Kotabumi Selatan.

 

Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. menjelaskan, kedatangan kali ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarkat serta respon cepat atas laporan masyarkat.

 

“ Kami datang memberikan bantuan biaya untuk berobat dan semangat agar Ensori lekas sembuh sekaligus memberikan informasi perkembangan kasus kepada keluarga korban”, ujar Kapolres, Rabu (9/8/23).

 

Untuk diketahui bahwa pada hari Kamis tanggal 03 agustus 2023 sekira pukul 11.15 WIB korban Ensori Lukman sedang istirahat di gubuk kemudian datang terlapor JS dan R kemudian terjadi cekcok mulut dengan korban lalu kedua terlapor menelpon RAS lalu setelah RAS datang bersama M dan S langsung memukul menggunakan tangan dan kayu dan membacok korban menggunakan pisau.

 

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka memar di kepala bagian belakang,di pinggang dan di punggung dan luka robek di pipi kanan akibat senjata tajam sepanjang 4(empat) cm, di telapak tangan sepanjang 5(lima) cm, di pelipis kanan sepanjang 4(empat) cm dan kepala bagian belakang sepanjang 4(empat) cm. 

 

Sumber: