Pemilik Bengkel Bandar Lampung Bantah Tuduhan, Klaim Jadi Korban Kekerasan Konsumen

Pemilik Bengkel Bandar Lampung Bantah Tuduhan, Klaim Jadi Korban Kekerasan Konsumen

Pemilik Bengkel Bandar Lampung Bantah Tuduhan, Klaim Jadi Korban Kekerasan Konsumen--

Bandar Lampung, BP Dian, pemilik bengkel cat mobil di Jalan Pramuka, Kelurahan Kemiling Permai, angkat bicara terkait dugaan pengeroyokan yang dialami RA (38). 

 

Dian menegaskan tuduhan bahwa dirinya melakukan pemukulan terhadap konsumen tidak benar, dan justru ia beserta keluarganya menjadi korban kekerasan.

 

Menurut Dian, masalah berawal dari pembayaran mobil yang belum dilakukan oleh RA. 

 

Menurutnya, RA ingin mengambil mobil tapi sepertinya tidak ada niat untuk melakukan pelunasan pembayaran.

 

“Inti dari semuanya itu, orang ini nggak mau bayar. Mau ambil mobil tapi enggan bayar, terus komplain-komplain. Komplainnya sudah kami tampung selama tiga hari, dari Sabtu sampai Selasa,” ujar Dian.

BACA JUGA:Diskominfo Dampingi Komisi III DPRD Lamtim Konsultasi ke Kemenkomdigi Terkait Regulasi Jaringan Kabel Udara

*Kedatangan Konsumen dan Komplain Bertahap*

 

Pada Selasa, 30 September 2025, RA datang ke bengkel bersama seseorang yang diklaim sebagai adiknya. 

 

Sumber: