Pemilik Bengkel Bandar Lampung Bantah Tuduhan, Klaim Jadi Korban Kekerasan Konsumen

Pemilik Bengkel Bandar Lampung Bantah Tuduhan, Klaim Jadi Korban Kekerasan Konsumen--
Dian menegaskan, tuduhan bahwa dirinya memukul konsumen adalah tidak benar.
“Warga dan keluarga saya sangat marah melihat saya dipukuli. Mereka tidak terima seorang perempuan, seorang ibu, diserang. Saya bukan tipe orang arogan; bahkan saya orang Jawa yang sopan. Amat sangat tidak mungkin saya memukul konsumen saya sendiri. Faktanya, saya yang dipukuli, dan saya hanya melayani pelanggan saya,” tegas Dian.
Dian menegaskan bahwa pemberitaan sebelumnya yang menyebutnya melakukan kekerasan adalah keliru.
“Yang dibilang ‘dikeroyok’ itu tidak ada. Warga dan anak saya sampai teriak-teriak karena orang ini membabi buta. Kami takut bengkel kami dihancurkan. Makanya warga datang untuk melerai. Jadi berita yang menyebut saya memukul konsumen itu salah,” pungkasnya.
Sumber: