Suprapto dan Fuad Siap Maju di Pilkada Mesuji

Suprapto dan Fuad Siap Maju di Pilkada Mesuji

--

Dikonfirmasi perihal ini, Suprapto mengatakan, dirinya mau sebagai calon bupati di Pilkada Mesuji merupakan panggilan hati, untuk bisa mengabdi lebih luas lagi dan membangun kampung halaman. Dia mengungkapkan, maju sebagai calon bupati bukanlah kali pertama, pada 2011 pernah maju di Pilkada Mesuji dan belum beruntung. Juga pada 2019 lalu sudah bulat maju rencana berduet dengan almarhum Ismail Ishak.  

"Tapi gak jadi berlaga karna ada musibah," terangnya. 

Ditanya perihal kabar akan berdampingan dengan Fuad Amrullah, Suprapto mengaku kenal baik dengan Ketua DPD NasDem tersebut. Menurutnya, secara pribadi dirinya dengan Fuad sama-sama putra dan besar di Mesuji. 

"Saya mengenal Mas Fuad punya persyarat-persyarat untuk menjadi pemimpin Mesuji. Bahkan banyak kelebihannya," katanya.

Hal senanda juga disampaikan Fuad Abdullah, mantan Ketua DPRD Mesuji tersebut masih enggan berkomentar banyak perihal isu dirinya bersama dengan Suprapto. 

"Kita liat saja nanti. Yang pasti saya mengenal baik. Kebetulan saja kami berdua sama-sama punya program untuk infrastruktur jalan misalnya, tiga tahun menjabat seluruh desa se-Mesuji 105 desa sudah terkoneksi jalan rigid atau sepadan, pola jaring laba-laba," tuturnya. 

Lebih lanjut Fuad mengungkapkan bahwa pihaknya mengusung visi misi yang ia sebut Asta Cita Mesuji. Visinya sendiri adalah membangun Mesuji yang religius, damai dan sejahtera. Fuad mengaku jika visi misi itu memang diambil dari visi misi Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo-Gibran.  

"Namun ada beberapa disesuaikan dengan potensi dan kondisi Mesuji agar lebih tepat," jelasnya. 

Itu sebabnya, dengan selarasnya visi misi Kabupaten Mesuji dengan pemerintah pusat akan memudahkan kabupaten Bumi Ragab Begawe Caram itu dalam membawa program ke pusat untuk pembangunan di Mesuji. (*) 

Sumber: