KAI Divre IV Tanjungkarang Tambah Stasiun Pelayanan Pembatalan Tiket KA Secara Offline

KAI Divre IV Tanjungkarang Tambah Stasiun Pelayanan Pembatalan Tiket KA Secara Offline

--

BANDARLAMPUNG - PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divre IV Tanjungkarang kembali menginformasikan kepada seluruh pelanggan, bahwa terdapat penambahan loket pelayanan pembatalan tiket KA di beberapa stasiun di wilayah Divre IV. Sebelumnya, stasiun yang melayani pembatalan secara offline hanya Stasiun Tanjungkarang, Kotabumi, dan Baturaja. 

 

Mulai 14 Juni, bagi pemilik tiket kereta Kuala Stabas dan Rajabasa dapat melakukan pembatalan tiket KA di Stasiun Martapura, Blambangan Umpu, Labuhan Ratu, Rejosari, dan Bekri.

 

Pelanggan yang ingin melakukan pembatalan tiket dimohon untuk datang langsung ke loket pembatalan dengan membawa tiket atau bukti pemesanan (baik cetak maupun digital), Identitas diri yang sesuai dengan data pada tiket, serta dokumen pendukung lainnya jika diperlukan. 

 

Manager Humas Divre IV Tanjungkarang, Azhar Zaki Assjari mengatakan, penambahan ini dilakukan sebagai bentuk peningkatan layanan kepada pelanggan, khususnya dalam menghadapi tingginya mobilitas masyarakat pada masa libur sekolah serta meningkatkan kenyamanan dan keamanan pelanggan di masa mendatang.

 

Untuk informasi lebih lanjut terkait pelayanan pembatalan tiket, pelanggan dapat menghubungi customer service di stasiun, call center 121, atau nomor WhatsApp resmi KAI di 0811-1211-1121.

 

“Kami juga terus mengingatkan masyarakat untuk selalu membeli tiket kereta api lewat kanal resmi melalui aplikasi Access by KAI, situs kai.id, atau mitra resmi yang telah bekerja sama dengan KAI. Hal tersebut guna menciptakan keamanan dan kenyamanan dalam merencanakan perjalanan,” ucap Zaki.

Sumber: