Prabowo-Gibran Unggul Hitung Cepat, Ini Pesan Sekjend DPP Bara JP dr Relly Reagen

Prabowo-Gibran Unggul Hitung Cepat, Ini Pesan Sekjend DPP Bara JP dr Relly Reagen

Sekjend DPP Bara JP dr Relly Reagen dan Pembina Bara Jp Lampung DR Andi Desfiandi --Foto Nopri

BANDARLAMPUNG, LAMPUNGNEWSPAPER-Hasil hitung cepat Pilpres 2024  pada Hari Rabu tanggal 14 Februari 2024 dari berbagai lembaga survei  mencatatkan keunggulan pasangan nomor 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Hal ini  disambut gembira oleh Sekjend DPP Barisan Relawan Jokowi Presiden( Bara JP ) dr Relly Reagen dan Ketua Bravo-5 Lampung Dr Andi Desfiandi.

Didampingi Ketua Bravo-5 DR Andi Desfiandi,  Sekretaris Jenderal  DPP  Bara JP mengaku bersyukur atas hasil hitung cepat berbagai lembaga survei yang memenangkan Prabowo-Gibran.

“Saya sebagai penanggung dari DPP daerah battleground pulau  Sumatera khususnya Sumatera bagian selatan. Mari kita bersama-sama menuju Indonesia Emas, hilangkan perbedaan. Karena ini adalah kemenangan Rakyat,” ungkap dokter muda ini,

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada segenap pendukung, relawan dan simpatisan Prabowo-Gibran yang telah bekerja keras untuk memenangkan Pilpres 2024.

BACA JUGA:Pemkot Bandar Lampung akan Gelar Pasar Murah di Bulan Ramadhan

“Kemenangan Pasangan  pasangan  Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai kemenangan rakyat,” Ujarnya.

Sementara Itu, Ketua Umum Etos Indonesia dan Pembina Bravo-5 Dr Andi Desfiandi yang  diberi amanah oleh TKN untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran  bersyukur atas pencapaian hasil hitung cepat  tersebut.

“ Ini memang pencapaian yang luar biasa, rata-rata hasil hitungan cepat  sudah  58 persen. Khususnya masyarakat Lampung kami sangat berterimakasih atas partisipasinya,” ujar nya.

Dirinya  berharap atas kemenangan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka  dapat membawa Negara Indonesia menjadi negara yang kuat secara ekonomi dan kekuatan miilternya sehingga dapat  disegani oleh negara-negara lain.

“ Selama ini Presiden Jokowi sangat memperhatikan pembangunan di Lampung, Kita juga berharap kedepanya kepada Pak Prabowo dan Gibran juga dapat memprioritaskan sumber daya manusianya  di  Lampung lebih baik baik lagi dari segi ekonomi, mengingat Lampung adalah pintu gerbang Sumatera dan Jawa,” harap Dr Andi Desfiandi(rll)   

 

Sumber: