Parosil Ungkap Program Unggulan Ganjar-Mahfud, Simak Apa Saja!

Parosil Ungkap Program Unggulan Ganjar-Mahfud, Simak Apa Saja!

--Foto Ade Irawan

"Sampai saat ini tidak ada Capres-Cawapres yang punya program unggulan seperti Ganjar-Mahfud, untuk keluarga yang kurang mampu nanti akan di sekolahkan hingga perguruan tinggi, nama programnya satu keluarga miskin satu sarjana," kata dia.

"Jadi sekarang tidak ada lagi orang tuanya yang merana menangis karena anaknya tidak sekolah karena tidak mempunyai kemampuan ekonomi orang tua, termasuk pemberian insentif kepada guru ngaji dan imam masjid," sambungnya.

Dalam sektor pertanian Ganjar-Mahfud juga memiliki program unggulan untuk memberikan pelatihan kepada para petani agar para petani lebih makmur dan sejahtera dalam mengembangkan potensi di sektor pertanian.

"Kemudian ada juga program unggulan lain yaitu KTP Sakti kalau saat ini bantuan ada kartu sendiri, PKH ada kartu sendiri, BPNT kartu sendiri, KIS punya kartu sendiri, BPJS kartu sendiri, KIP kartu sendiri tetapi kedepan pak Ganjar ingin big data yang di integrasikan dalam sebuah KTP Sakti," ujarnya.

Dengan adanya KTP Sakti tersebut kata Parosil akan mengurangi adanya potensi pungutan liar, selain itu akan memudahkan penerima manfaat dalam pengambilan bantuan. Masih banyak program unggulan lain yang akan di usung Ganjar-Mahfud.

"Termasuk memastikan jangkauan internet di daerah yang sulit mendapat jaringan internet, karena internet sudah menjadi kebutuhan dari anak-anak muda, termasuk berbagai program lain seperti pembagian seragam sekolah gratis," tukas dia.

Untuk mewujudkan program strategis tersebut kata dia harus adanya keselarasan untuk memenangkan Ganjar-Mahfud pada Pemilu 2024. Selain itu bisa membantu memenangkan calon anggota legislatif (Caleg) dari PDI Perjuangan.

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Edi Novial, Anggota Legislatif, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda masyarakat sekitar.(*) 

Sumber: