Parosil Ungkap Program Unggulan Ganjar-Mahfud, Simak Apa Saja!

Parosil Ungkap Program Unggulan Ganjar-Mahfud, Simak Apa Saja!

--Foto Ade Irawan

LAMBAR, LAMPUNGNEWSPAPER- Ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Barat H. Parosil Mabsus ungkapkan program-program yang akan dilakukan pasangan Capres Ganjar-Mahfud.

Hal tersebut disampaikan Parosil saat menyampaikan sambutan dalam acara pertemuan silaturahmi dengan masyarakat Lingkungan Serdang Kelurahan Way Mengaku Kecamatan Balik Bukit dan Pemangku Negeri Ratu Ulu, Pekon Buay Nyerupa, Kecamatan Sukau pada Senin (1/2/2024).

Pakcik sapaan akrabnya menyampaikan, masyarakat Sukau harus memilih sosok pemimpin yang bisa menjadi teladan, mempunyai program yang memihak rakyat kecil dan bisa mengayomi bangsa Indonesia.

"Persoalan di Indonesia ini banyak, saya ingin sampaikan bahwa tiga calon presiden ini semua nya baik tidak ada yang tidak baik, tetapi yang perlu diingat adalah yang paling baik yaitu Ganjar-Mahfud," tegasnya.

BACA JUGA:Pemkab Lampung Barat Gelar Musrenbang Di Kecamatan Suoh dan BNS

Ia menjelaskan Ganjar Pranowo merupakan sosok calon pemimpin ideal, ia pernah mejabat sebagai anggota DPR RI selama dua periode, menjadi Gubernur Jawa Tengah selama dua periode sehingga memiliki pengalaman yang jelas.

"Kemudian pak Mahfud juga memiliki pengalaman menjadi Menteri, menjadi anggota DPR RI, pernah menjadi ketua MK, dan keduanya masih muda cerdas, pintar, merakyat dan juga berani juga sudah teruji," imbuhnya.

"Pak Ganjar dulu pernah menjadi anggota Pansusnya Pemilu, beliau yang menggagas supaya Pemilu itu dilaksanakan model sekarang ini, artinya masyarakat diberikan kesempatan untuk menentukan pilihannya, bukan karena partai tapi ketokohan nya," jelasnya.

Ia menambahkan Ganjar juga yang ikut menggagas Pemilu agar digabung untuk menghindari terjadinya konflik yang berkepanjangan.

Jika terlalu sering Pemilu dikhawatirkan akan terjadi konflik karena adanya perbedaan.

"Selama menjadi Gubernur Jawa Tengah banyak keberhasilan juga yang di raih, angka kemiskinan turun, termasuk kaum milenial disana mendapatkan perhatian nama nya pendidikan boarding class, termasuk ada SMK unggulan," imbuhnya.

BACA JUGA:Pemkot Bandar Lampung Serahkan 18.508 Paket Perlengkapan Sekolah Kepada Siswa Biling

"Termasuk penanganan stunting, karena saat ini Gubernur terbaik di jamannya pak Jokowi Periode kedua ini adalah Ganjar Pranowo, banyak penghargaan yang telah di peroleh Ganjar dari presiden karena capaian kinerjanya," sambungnya.

Karena pertimbangan tersebut maka ketua umum Megawati Soekarno Putri mencalonkan Ganjar Pranowo dan Ganjar Mahfud sebagai Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) untuk Pemilu 2024 mendatang.

Sumber: