5 Aktivitas Seru yang Bisa Dinikmati saat Liburan Akhir Tahun di Bandar Lampung

5 Aktivitas Seru yang Bisa Dinikmati saat Liburan Akhir Tahun di Bandar Lampung

Salah satu wisata pulau di Bandar Lampung yaitu wisata Tegal Mas--dok soleh

 

Tentunya ini merupakan kabar gembira bagi wisata yang ingin berwisata udara menggunakan helikopter.

 

Karena dengan mengikuti City Tour Helicopter, warga bisa terbang dari Puncak Mas Lampung dan menikmati pemandangan Kota Bandar Lampung dari atas udara.

 

Untuk sekali penerbangan durasi waktunya sekitar 7 menit.

 

Ada dua helikopter yang disediakan untuk memanjakan para pengunjung dalam kegiatan City Tour Helicopter ini. Satu helikopter dalam sekali terbang bisa mengangkut empat hingga enam orang penumpang.

 

 3. LEMBAH HIJAU

 

Lembah Hijau Lampung Daya Tarik Lembah Hijau Lampung Lembah Hijau Lampung merupakan tempat yang lapang untuk menikmati pemandangan alam sekitar.

Luas Lembah Hijau Lampung sekitar 30 hektar, sehingga tempat ini dapat digunakan oleh anak-anak menikmati alam dengan leluasa bahkan berlari-larian.

Kawasan Lembah Hijau Lampung terbagi menjadi dua bagian, dimana 15 hektar untuk taman wisata dan 15 hektar sisanya untuk taman satwa. Pengunjung dapat melihat sekitar 465 satwa dari 43 spesies yang berbeda.

Tersedia juga berbagai wahana yang dapat dinikmati pengunjung, seperti wahana air, outbound, tempat berkemah, water park, dan wahana permainan.

Ada berbagai aktivitas Lembah Hijau Lampung yang dapat dinikmati oleh para pengunjung. Aktivitas outdoor Lembah Hijau Lampung Tersedia aktivitas outbound untuk mengembangkan minat dan bakat terkait alam dan kedisiplinan.

Outbound antara lain dilakukan dengan menggunakan jembatan bergoyang, arena tali, dan lain-lain. Aktivitas di alam terbuka lainnya adalah camping untuk menikmati suasana alam terbuka lebih lama.

Paint ball & air soft guns merupakan wahana permainan lainnya untuk melatih ketangkasan. Taman Satwa Tersedia taman satwa yang menyediakan berbagai informasi mengenai satwa.

Ada beberapa spot satwa, seperti taman burung, aquarium, dan taman flora. Koleksi satwa berasal dari dalam negeri dan luar negeri dengan tempat tinggal di alam bebas, seperti burung pelikan disediakan taman luas dan kolam lengkap dengan batu-batuan.

Interaksi dengan satwa Pengunjung juga dapat berinteraksi dengan satwa dan menunggang beberapa jenis hewan, seperti gajah maupun kuda.

Selama berkeliling di taman satwa, pengunjung juga dapat didampingi oleh petugas. Jika lelah berkeliling dapat istirahat di kolam ikan besar. Di sana tersedia meja dan kursi untuk menikmati makanan ringan. Anak-anak juga bisa bermain dan melihat-lihat ikan.

 

 

4. Wisata Pintu Langit

 

Merupakan salah satu objek wisata yang terbilang baru, namun wisata ini selalu penuh oleh pengunjung wisata yang datang berwisata dari berbagai daerah.

Diketahui objek wisata ini memberikan sajian wisata berupa spot berfoto yang keren dengan latar belakang pemandangan alam yang indah dan asri yang bisa dinikmati dengan cara yang unik yaitu dari atas lantai kaca.

 

Jika Anda ingin berkunjung ke objek wisata pintu langit 1 lampung ini maka bisa datang ke alamat Jl.Wan Abdurrahman, Sumber Agung, kecamatan Kemiling, kota Bandar Lampung, Lampung 35156.

Lokasi objek wisata ini dekat dengan objek wisata populer di Lampung lainnya seperti Umbul Helau, Seven Selfie, Taman Rusa dan lainnya yang juga berada di daerah Sumber Agung Lampung. Dan lokasi Pintu Langit ini bersebelahan persis dengan Kampung Vietnam yang berjarak hanya sekitar 100 meter saja.

 

5. Pantai Mutun

Pantai Mutun Lampung punya pesona pantai dengan pasir putih cantik yang memanjakan mata. Terlebih, keadaan pasir putih di sana juga termasuk terbilang bersih.

 

Ombak pantai yang tidak terlalu kencang dan air laut yang tenang, membuat anak-anak bisa berenang di tepi pantai. Sehingga tak heran, jika pantai ini sering dijadikan pilihan untuk objek wisata keluarga.

 

Suasana sekitar pantai yang rimbun menjadi daya tarik tersendiri dari pantai ini. Pantai ini termasuk pantai yang sekitarnya ditumbuhi pepohonan, sehingga kita akan merasakan suasana rimbun.

 

Hal ini tentunya cocok banget buat dijadikan tempat beristirahat dan bersantai. Kita juga akan melihat gubuk-gubuk yang bisa kita di sekitar area pantai untuk digunakan sebagai tempat berteduh.

 

Tidak hanya menjadi tempat rekreasi keluarga, di sana kamu juga bisa menaiki perahu untuk berkeliling laut dan sekitar pantai. Ada juga beberapa wahana permainan air yang tersedia di sana, seperti banana boat.

 

Pasir putih ditambah dengan warna air laut yang mempesona tentu menjadi spot foto yang bagus untuk dijadikan latar belakang bukan? Ditambah dengan pemandangan rindang dan hijau yang menghiasi area pantainya.

Sumber: