5 Aktivitas Seru yang Bisa Dinikmati saat Liburan Akhir Tahun di Bandar Lampung

5 Aktivitas Seru yang Bisa Dinikmati saat Liburan Akhir Tahun di Bandar Lampung

Salah satu wisata pulau di Bandar Lampung yaitu wisata Tegal Mas--dok soleh

BANDARLAMPUNG,LAMPUNGNEWSPAPER-Liburan akhir tahun telah tiba, anak-anak sekolah pun sudah memasuki liburan akhir semester.

 

Anak-anak pasti sangat bersemangat untuk menghabiskan waktu bersama teman atau keluarga saat libuuran akhir tahun. Jika Anda merencanakan liburan akhir tahun yang tak terlupakan,Bandar Lampung mempunyai ragam  destinasi yang lengkap.

 

Setelah bekerja keras selama beberapa bulan, libur akhir tahun harus dimanfaatkan secara optimal. Saatnya mencari hiburan, mengeksplorasi tempat baru, dan memanjakan diri, agar tubuh dan mental kembali segar di tahun yang baru.

 

Nah, tak perlu khawatir libur akhir tahun ini akan membosankan, karena ada sederet aktivitas seru yang bisa anak-anak dan keluarga yang bisa kita lakukan. 

 

Bandar Lampung mempunyai sederet tempat menghabiskan liburan akhir tahun mulai dari liburan di pantai hingga suasana alam pegunungan.

 

Bandar Lampung memang di kelilingi oleh pantai yang indah dan gunung dan perbukitan yang akan memanjakan mata dan tubuh sebagai tempat relaksasi.

 

Lampungnewspaper akan merangkum tempat yang indah dan popoler bahkan  sering dijadikan rujukan oleh wisatawan local maupun luar sebagai tempat untuk berrwisata keluarga maupun pasangan muda-mudi.

 

 BACA JUGA:Pantai Labuhan Jukung Tempat Menyandarkan Perahu Warga Sekitar, Menjelma Menjadi Tempat Wisata Yang Mendunia

 

1.Pulau Tegal Mas


Salah satu wisata pulau di Bandar Lampung yaitu wisata Tegal Mas--dok soleh

 

Pulau Tegal Mas merupakan sebuah kawasan tempat wisata yang terletak di Pulau Tegal, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, Lampung.

 

Lokasi Pulau Tegal Mas sendiri berada di seberang dari Pantai Sari Ringgung, salah satu pantai paling populer di provinsi Lampung.

 

Jaraknya pun tidak terlalu jauh. Dibutuhkan waktu kurang lebih 15 menit untuk sampai di Pulau Tegal Mas.

 

Karena eksotisme alam & penginapan terapung yang ada di sekeliling pulau tersebut, banyak para wisatawan yang menyebutnya Maldives-nya Indonesia.

 

Panorama alam yang memukau, didukung kemudahan akses menuju lokasi, menjadikan Pulau Tegal Mas menjadi salah satu tempat wisata yang popular di tanah Lampung.

Sumber: