341 Peserta Akan Ikut SKD PPPP Mesuji Untuk Tenaga Kesehatan, Simak Jadwalnya

341 Peserta  Akan Ikut SKD  PPPP Mesuji Untuk Tenaga Kesehatan, Simak Jadwalnya

Tes SKD PPPK Mesuji--

MESUJI -  Peserta seleksi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) Kabupaten Mesuji untuk formasi tenaga kesehatan akan segera dilaksanakan pada tanggal 26 - 27 November 2023.

Tercatat ada 341 orang yang akan mengikuti Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) PPPK untuk tenaga kesehatan tersebut.

Hal tersebut disampaikan Kepala Bidang Pengadaan Kepangkatan, Mutasi dan Informasi, BKPSDM Pemkab Mesuji TB Reza Aspar, Kamis (23/11).

Menurut Reza para peserta PPPK formasi tenaga kesehatan akan melaksanakan tes di Poltekkes Bandar Lampung pada, 26 - 27 November 2023.

Sebelumnya, Enam peserta dinyatakan gugur dalam seleksi kompetensi dasar (SKD) pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mesuji, Minggu (19/11).

BACA JUGA:Sudah 7 bulan mandek kasus penganiayaan anak belum ditahan.

Kepala Bidang Pengadaan Kepangkatan, Mutasi, dan Informasi BKPSDM Mesuji T.B. Reza Aspar mengatakan SKD PPPK Mesuji untuk tenaga teknis dan tenaga kesehatan sudah dilaksanakan. Di mana, ada 6 orang yang tidak hadir. Rinciannya, tenaga guru dua orang dan tenaga teknis empat orang.

“Maka secara otomatis dianggap gugur dari seleksi PPPK di lingkungan Pemkab Mesuji,” ujarnya, kemarin.

Sebelumnya BKPSDM Mesuji resmi merilis jadwal dan lokasi dalam seleksi CASN PPPK 2023.

Untuk Pelaksanaan seleksi PPPK tenaga Guru dan Tenaga Teknis akan digelar pada 19 November 2023 di Hotel Aidia Grande Kota metro.

Sedangkan untuk Tenaga kesehatan akan dilaksanakan pada 26 sampai 27 November 2023 di Poltekkes Tanjung Karang Kota Bandar Lampung.

Selain itu total keseluruhan pelamar CASN PPPK yang berhak mengikuti seleksi berjumlah 1.012 pelamar dan memenuhi syarat dan lulus seleksi administrasi pasca masa sanggah beberapa waktu lalu. (*)

Sumber: