Cekcok Pasutri di Sumberjaya, Satu Meninggal

Cekcok Pasutri di Sumberjaya, Satu Meninggal

cekcok pasutri di sumberjaya, suami terbunuh--merdeka

LAMBAR,LAMPUNGNEWSPAPER – Diduga terjadi keributan antara sepasang suami-istri (pasutri) hingga menewaskan satu orang. Kejadiannya di gubuk kebun kopi Pemangku Selingkut Ilir, Pekon Sindang Pagar, Kecamatan Sumberjaya, Minggu (12/11).

 

Korban tewas tidak lain sang suami, Jaelani (33). Sementara istrinya, Devi Yuryani (32) yang tengah hamil 4 bulan, mengalami luka serius dan menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Handayani Kotabumi, Lampung Utara (Lampura).

 

Berdasarkan informasi yang didapat, kronologis kejadiannya Minggu (12/11) sekitar pukul 13.30 WIB di dalam gubuk kebun terdengar ribut/pertengkaran pasutri tersebut.

Itu kali pertama diketahui Dion, pemilik kebun kopi yang dikerjakan pasutri tersebut. 

 

Ketika tiba di gubuk, Dion melihat gubuk yang ditempati pasutri itu terkunci dari dalam. Ia pun meminta pertolongan ke warga lainnya untuk mendobrak pintu gubuk.

 

Setelah pintu terbuka, Jaelani sudah meninggal dunia dengan luka bacok di kaki, perut, dan leher bagian belakang. Sedangkan, Devi terkapar dengan luka tusuk di perutnya.

BACA JUGA:Viralkan Fatwa MUI, Haram Pakai Produk-produk Israel

 

Jaelani kemudian dibawa ke Puskemas Sumberjaya dan dilakukan visum oleh dr. Madinah Firdus dengan disaksikan anggota Polsek dan Nakes Sumberjaya. Sedangkan, Devi dilarikan ke Rumah Sakit Handayani Kotabumi.

 

Sumber: