Jokowi: Masyarakat Yang Ingin Dapat Program PKH Segera Daftar di Dinas Sosial

Jokowi: Masyarakat Yang Ingin Dapat Program PKH Segera Daftar di Dinas Sosial

Presiden Jokowi bersama penerima bantuan pangan nasional di gudang Bulog Campangraya, Sukabumi, Bandarlampung, Kamis (26/10) sore--Radarlampung

 

Disinggung terkait isu beras plastik, dia dengan tegas menyebut bahwa tidak ada beras plastik maupun beracun di Bulog.

’’Enggak ada beras plastik, sudah dibuktikan. Kayak di Kalimantan Tengah, Palangkaraya, disikapi pidana yang bilang beras plastik. Itu memberikan info salah yang membuat keresahan di masyarakat, terutama masyarakat yang dapat bantuan," tuturnya.

 

’’Ini memfitnah beras bantuan pemerintah. Bantuan dari pemerintah dianggap beras tidak layak dan beracun. Kemarin bilang beras Cina beracun. Didatangkan juga belum," lanjutnya.

 

BACA JUGA:Tak Ada Rekayasa Lalin Saat Kedatangan Presiden Jokowi Ke Lampung

Diketahui, Jokowi menginap di Bandarlampung sebelum melaksanakan berbagai kegiatan dan kunjungannya pada hari ini (27/10). Di tempat penginapannya, Hotel Novotel, tadi malam, Jokowi juga melakukan jamuan makan malam dan pertemuan dengan tokoh masyarakat Lampung.

 

Dilanjutkan hari ini meninjau pembangunan Jalan Seputihsurabaya di Lampung Tengah. Dia juga dijadwalkan berhenti di SPBU Dodo Jalan Seputihsurabaya untuk menyaksikan display dan laporan pembangunan jalan oleh Menteri PUPR.

 

Dari Seputihsurabaya, Jokowi menuju Pasar Baru Rumbia. Di sana, dia melakukan peninjauan dan penyerahan bantuan kepada pedagang pasar serta berdialog dengan pedagang.

 

Lalu usai salat Jumat di Masjid Al Aqso Kabupaten Lampung Timur, Jokowi menuju Pondok Makan 21 Kota Metro untuk makan siang. Dilanjutkan mengunjungi SMKN 3 Kota Metro untuk meninjau fasilitas pembelajaran yang ada di sana. Terakhir menuju Bandara Radin Inten II untuk kembali ke Jakarta.(*)

 

 

 

Sumber: