Tak Ada Rekayasa Lalin Saat Kedatangan Presiden Jokowi Ke Lampung

Tak Ada Rekayasa Lalin Saat Kedatangan Presiden Jokowi Ke Lampung

tak ada pengalihan ruas jalan ketika presiden jokowi ke lampung, Kepala Dinas Perhubungan Kota Bandar Lampung, Socrat Pringgodanu--Deka Agustina Ramlan

BANDARLAMPUNG,LAMPUNGNEWSPAPER - Presiden Joko Widodo dijadwalkan kembali mengunjungi Provinsi Lampung selama dua hari yaitu pada, Kamis (26/10/2023) hingga Jum'at (27/10/2023).

Dalam menyambut kedatangan orang nomor satu di Indonesia tersebut, khusus agenda yang ada di kota Bandar Lampung tidak melakukan rekayasa lalulintas (lalin).

"Jelang menyambut kedatangan Pak Presiden hari ini tidak ada pengalihan atau rekayasa arus lalulintas. Jadi masih biasa saja," ujar Kepala Dinas Perhubungan Kota Bandar Lampung, Socrat Pringgodanu saat diwawancarai, Kamis (26/10/2023).

Jika memang ada pengalihan arus, kata Socrat, tentu dari Polda atau Polresta akan mengkonfirmasi Dishub juga.

"Tapi sejauh ini untuk kunjungan pak presiden masih standar saja," terang dia.

Karena memang, jelasnya, sebisa mungkin tidak ada pengalihan arus lalu lintas setiap presiden Jokowi berkunjung.

BACA JUGA:DPRD Bandar Lampung Tinjau Stockpile Batubara di Panjang

Terkecuali jika ada hal yang mendesak, nanti lebih lanjut akan disampaikan jika ada perubahan.

"Jika nanti ada rekayasa lalulintas dadakan, nanti kita laksanakan juga dengan satlantas. Karena petugas kita siap di lapangan," ungkapnya.

Adapun Presiden dua periode tersebut sore ini dijadwalkan telah tiba di Bandara Radin Inten, dengan disambut oleh Gubernur Lampung, Pangdam Sriwijaya, Kapolda Lampung dan Danlanud.

Selanjutnya pada Pukul 15.50 - 16.40 Presiden menuju ke Hotel Novotel dan disambut oleh Walikota Bandar Lampung dan GM Hotel Novotel.

Pukul 19.00 WIB - 20.00 WIB Presiden akan melaksanakan pertemuan jamuan makan malam dengan tokoh masyarakat Lampung di hotel Novotel.

Kemudian keesokan harinya pada Jum'at peninjauan pembangunan Jalan Seputih Surabaya Lampung Tengah. (dka)

Sumber: