Ternyata, Oknum Dosen UIN RIL dan Mahasiswinya Sudah 6 Kali Kiyek

Ternyata, Oknum Dosen UIN RIL dan Mahasiswinya Sudah 6 Kali Kiyek

Rumah Oknum Dosen UIN RIL--Anggi Raisa, radarlampungg

BANDARLAMPUNG,LAMPUNGNEWSPAPER-Aktifitas oknum dosen UIN Raden Intan Lampung SHY  di rumahnya yang beralamat di  komplek Perumahan Bahtera Indah Sejahtera bersama mahasiswi UIN Raden Intan Lampung inisial VO sudah menjadi perhatian warga komplek.

 

Bhabinkamtibmas Sukarame Baru Polsek Sukarame Baru, Aipda Ismet, menyampaikan warga sudah mencurigai SHY, oknum dosen UIN Raden Intan Lampung terhadap aktifitas sejak 2 minggu terakhir.

 

Aipda Ismet, menyampaikan penggrebekan itu terjadi pada hari Senin (9/10) pukul 21.00 wib saat dipos Perumahan Warga memberhentikan SH bersama oknum mahasiswi UIN Raden Intan Lampung seorang inisial VO di Mobil Agya.

 

Sementara, Norman selaku Ketua RT 12, Perumahan Bahtera Indah Sejahtera, Sukarame Baru, Bandar Lampung membenarkan bahwa ada peristiwa penggerebekan, oknum Dosen UIN Raden Intan Lampung bersama seorang mahasiswi berinisial VO ketika hendak keluar dari perumahan Senin (9/10) sekitar pukul 21.00 wib.

 

BACA JUGA:BREAKING NEWS : Dosen UIN RIL SYH Diamankan Polda Lampung Bersama Seorang Mahasiswi 

 

Sementara, Kabid Humas Polda Lampung Kombespol Umi Fadilah Astutik menyatakan, kedua pasangan ini bukan digerebek.

 

"Bukan penggerebekan. Tapi, warga menghubungi anggota piket Polda Lampung. Anggota ke TKP dan menerima penyerahan pasangan yang diduga berbuat asusila ini," katanya.

 

Kronologisnya, kata Umi, pasangan ini keluar dari rumah, pada Senin 9 Oktober 2023, pukul 21.00 WIB.

Kemudian mereka dihadang warga bersama satpam. Dan saat dicecar, mereka menjawab hendak keluar mencari makan.

 

 "Mungkin karena terlalu sering dan warga curiga sering berbuat mesum, pasangan ini diserahkan ke Polda Lampung," ujar Umi.

 

 Dari hasil pemeriksaan awal, kata Umi, keduanya mengaku pacaran.

 

 "Ngakunya pacaran. Padahal oknum dosen sudah beristri. Pengakuannya pacaran sudah sebulan ini. Dalam sebulan ini pengakuannya sudah enam kali berhubungan layaknya suami-istri," ungkapnya.

 

 Ditanya lokasi yang menjadi TKP, kata Umi, perbuatan terlarang atau biasa disebut 'kiyek’ keduanya berlangsung di rumah sang oknum dosen.

 

 BACA JUGA:Setubuhi Pacar Di bawah umur, MYA Ditangkap Polisi

 

"Rumah oknum dosen. Kebetulan istrinya sedang pulang kampung ke Bengkulu. Kalau mahasiswinya kalau nggak salah warga Kecamatan Batanghari Nuban, Lampung Timur," katanya.

 

Saat ini, kata Umi, pasangan ini masih dalam proses pemeriksaan. "Masih terus diperiksa lebih lanjut," ujarnya.(*)

Sumber: