Ratusan Layang-Layang Hiasi Langit Palas

Ratusan Layang-Layang Hiasi Langit Palas

Peserta Festival Layang-Layang yang digagas Karang Taruna, Desa Bangunan Kecamatan Palas, kemarin. Sekitar 100 peserta ikut memeriahkan festival ini.--David Kurniawan

PALAS,LAMPUNGNEWSPAPER  - Festival layang-layang yang digagas Karang Taruna Desa Bangunan, Kecamatan Palas pada mendapat banyak antusias peserta.

 

Tak kurang dari 100 layang-layang yang datang dari berbagai wilayah Lampung diterbangkan menghiasi langit Kecamatan Palas pada Minggu (8/10) kemarin.

 

Sekretaris Camat Palas, Suyadi mengatakan, festival layang-layang merupakan sebuah gagasan yang baik, ini sebagai salah satu langkah untuk mengenalkan Kecamatan Palas.

 

“Kita sangat mengapresiasi lomba layang-layang yang digagas pemuda Desa Bangunan ini. Kegiatan yang banya melibat orang-orang dari luar daerah ini sebagai salah satu langkah untuk mengenalkan Lampung Selatan, khususnya Kecamatan Palas,” kata Suyadi.

 

BACA JUGA:Bintang Pudar di Gelap Pantai Pukau Ratusan Penonton  

 

Suyadi mengungkapkan, event ini tak hanya menjadi ajang silatrurahmi  penghobi layang-layang, kegiatan ini juga memberikan hiburan masyarakat Palas.

 

“Semua penghobi berkumpul di sini dan menerbangkan layang-layang. Selain menjadi ajang silaturahmi, festival pnya.

 

Sementara itu Ketua Panitia Festival, Wawan Gunawan mengatakan, festival layang-layang ini digagas untuk memberikan ruang kepada penghobi layang-layang di Lampung Selatan.

 

Wawan mengungkapkan, tak kurang dari 100 peserta dari berbagai wilayah Lampung Selatan datang mengikut festival tersebut.

 

“Festival ini kita laksanakan untuk memberi ruang penghobi layang-layang. Tak hanya dari wilayah Lampung Selatan saja, dari luar Lamsel seperti Lampung Timur juga ikut memeriahkan kegiatan ini,” pungkasnya. (vid)

 

Sumber: