Pj Bupati Tanggamus Dilantik 27 September 2023, Gubernur Berikan PR

Pj Bupati Tanggamus Dilantik 27 September 2023, Gubernur Berikan PR

Pj Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan--

TANGGAMUS,LAMPUNGNEWSPAPER-Mulyadi Irsan resmi dilantik Gubernur Lampung Arinal Djunaidi sebagai penjabat (Pj) Bupati Tanggamus, pada Rabu 27 September 2023.

Pelantikan dilakukan di Mahan Agung Rumah Dinas Gubernur Lampung, bersama dengan pelantikan Ketua TP PKK dan Dekranasda Kabupaten Tanggamus tahun 2023.

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Nomor: 100.2.1.3-3961 tahun 2023 tentang pengangkatan Pj Bupati Tanggamus.

Dalam sambutannya, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengatakan, tugas Pj Bupati Tanggamus ini untuk mengisi kekosongan sampai terpilihnya bupati periode selanjutnya di pemilihan umum 2024 mendatang.


Usai dilantik, Pj Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan mengucapkan syukur kepada Allah SWT atas amanah yang diberikan kepada dirinya untuk menjabat Pj Bupati Tanggamus.

Mulyadi Irsan akan melanjutkan apa yang sudah dibangun Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus periode 2018-2023.

"Akan melanjutkan dan InsyaAllah meningkatkan. Karena memang masyarakat Tanggamus sesuai dengan pembangunan daerah harus kita tingkatkan pelayanan publik dan daya saing Tanggamus," ujar Mulyadi Irsan, Rabu 27 September 2023.

Di mana, kata Mulyadi Irsan, Gubernur Lampung telah memberikan PR dan perioritas terkait pelayanan publik di Tanggamus.

BACA JUGA:Sah, Mulyadi Irsan Dilantik Jadi Pj Bupati Tanggamus

"Pelayanan publik prioritas kepada masyarakat. insyaAllah saya melanjutkan tugas ini sampai nanti terpilih secara definitif Bupati Tanggamus 2024 mendatang," tuturnya.

Lanjut Mulyadi Irsan, Kabupaten Tanggamus ini memiliki sumber daya alam yang lengkap, baik itu laut maupun daratannya

"Saya akan kolaborasi bersama DPRD, Stekholder, masyarakat, dan lainnya. Kita harapkan inklusifitas pembangunan terwujud," terangnya.(*)

Sumber: