Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Tukang Ojek di Kecamatan Gunung Alip

Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Tukang Ojek di Kecamatan Gunung Alip

Tubagus Kamaludin Terduga Pelaku Pembunuhan Tukang Ojek dikenal Pendiam--Rio Aldipo

TANGGAMUS,LAMPUNGNEWSPAPER-Tim gabungan yang terdiri dari Tekab 308 Satreskrim Polres Tanggamus, Tekab 308 Polres Pesawaran, Polsek Talang Padang dan di-backup Tekab 308 Polda Lampung menangkap pelaku pembunuhan tukang ojek yang mayatnya dibuang di Siring Pekon Sukabanjar Kecamatan Gunung Alip, Tanggamus Lampung.

Pelaku yang berhasil ditangkap tersebut adalah Tubagus  Kamaludin (57) yang tercatat sebagai warga Pekon Sukamernah Kecamatan Gunung Alip, Kabupaten Tanggamus, Lampung.

Kasatreskrim Polres Tanggamus, Iptu Hendra Safuan saat dikonfirmasi membenarkan, bawah pelaku pembunuhan Fadli telah berhasil ditangkap setelah dilakukan penyelidikan selama 45 jam.

BACA JUGA:Tubagus Kamaludin Terduga Pelaku Pembunuhan Tukang Ojek dikenal Pendiam


Dikatakan kasatreskrim, pelaku Tubagus Akmaludin ditangkap di jalan raya Kecamatan Way Khilau Kabupaten Pesawaran Lampung.

"Pelaku diduga hendak melarikan diri ke Pulau Jawa,"kata Hendra Safuan mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Siswara Hadi Chandra, Sabtu 16 September 2023.

Dijelaskan Hendra Safuan bahwa motif pelaku Tubagus melakukan pembunuhan itu didasari oleh dendam. "Untuk motifnya dendam,"ucap kasatreskrim.

Hendra Safuan juga mengatakan,bahwa motor Honda Beat milik korban Fadli memang dikuasai oleh pelaku."Iya motor korban dibawa pelaku. Saat ini pelaku dibawa ke Polres Tanggamus untuk proses lebih lanjut,"pungkas Hendra Safuan.(ral)

Sumber: