Tubagus Kamaludin Terduga Pelaku Pembunuhan Tukang Ojek dikenal Pendiam

Tubagus Kamaludin Terduga Pelaku Pembunuhan Tukang Ojek dikenal Pendiam

Tubagus Kamaludin (52) terduga pelaku pembunuhan terhadap Fadli (51) yang berprofesi sebagai tukang ojek --Rio Aldipo


TANGGAMUS,LAMPUNGNEWSPAPER-Tubagus Kamaludin (52) terduga pelaku pembunuhan terhadap Fadli (51) yang berprofesi sebagai tukang ojek dikenal sebagai pribadi yang pendiam dan jarang bergaul dengan warga Pekon Sukamernah Kecamatan Gunung Alip, Kabupaten Tanggamus, Lamp
ung.

Menurut Kepala Pekon Sukamernah, Kecamatan Gunung Alip Kabupaten Tanggamus, Arnol bahwa Tubagus Kamaludin pekerjaannya sehari-hari sebagai seorang petani dan sosok yang pendiam bahkan jarang bergaul di masyarakat.

Menurut kakon, antara korban Fadli dan Tubagus sudah saling mengenal dan sering terlihat bersama.

 

BACA JUGA:Mayat Pria Dengan Leher Nyaris Putus Ditemukan di Siring Perkebunan


"Iya, Tubagus Kamaludin adalah warga Pekon Sukamernah, pekerjaan Tubagus sebagai petani. Antara korban Fadli dan Tubagus memang sudah saling kenal,"ungkapnya.

Arnol mengungkapkan bahwa Tubagus Kamaludin berdomisili di pekonnya bersama sang istri telah  memiliki dua orang anak."Punya istri satu dan dua orang," ujarnya.

Disinggung motif yang memicu Tubagus Kamaludin tega menghabisi temannya itu, Arnol belum mengtahuinya dan hal itu merupakan ranah aparat kepolisian.

"Sementara belum (motif), Masih teka teki," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Arnol mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang berhasil mengungkap peristiwa pembunuhan dan menangkap pelakunya.

"Terimaksih atas semua kerja keras yang suda dilakukan semua APH baik dr jajaran Polres Tanggamus dan Polsek Talang Padang. Sehingga membuahkan hasil yang memuaskan dalam jangka waktu cepat sudah dapat menangkap pelaku,pungkas Kakon.(*)

Sumber: