Bangun Komunikasi Kapolres Sambangi Bawaslu Lampung Selatan

Bangun Komunikasi Kapolres Sambangi Bawaslu Lampung Selatan

Ketua Bawaslu Lamsel menerima kunjungan Kapolres Lamsel AKBP. Yusriandi di markas Bawaslu Lamsel, kemarin.Ketua Bawaslu Lamsel menerima kunjungan Kapolres Lamsel AKBP. Yusriandi di markas Bawaslu Lamsel, kemarin.--Veridial

KALIANDA,LAMPUNGNEWSPAPER – Langkah Bawaslu Kabupaten Lampung Selatan memperkenalkan personelnya mulai digencarkan. Utamanya kepada stakeholder dan Forkompinda Kabupaten Lampung Selatan.

 

 

 

Itu dilakukan untuk terus menjalin koordinasi dan komunikasi dengan berbagai element penting di kabupaten ini. Sehingga tugas dan fungsi Bawaslu yang vital dalam kepemiluan berjalan on the track.

 

 

 

Selasa kemarin, Bawaslu menerima kunjungan Kapolres Lampung Selatan AKBP. Yusriandi Yusrin S.IK.,Med.Kom yang menyambangi Markas Bawaslu Lamsel.

 

 

BACA JUGA:Formasi Baru Bawaslu Lampung Selatan, Wazzaki jadi Ketua

 

 

Inti dari pertemuan tersebut antara lain memperkenalkan punggawa Bawaslu yang baru, kebetulan Kapolres Lampung Selatan ini juga masih terbilang baru bertugas di Bumi Khagom Mufakat.

 

 

 

“ Perkenalan juga salah satunya, sekaligus berkoordinasi seputar informasi kepemiluan berkenaan dengan tugas pokok dan fungsi Bawaslu dalam pengawasan Pemilu,” ujar Komisioner Bawaslu Lamsel, Selasa (22/8/2023).

 

 

 

Lima komisioner Bawaslu Lampung Selatan bakal memulai aktivitasnya usai mengikuti pelantikan di Jakarta. Formasi baru Bawaslu Lamsel ini cukup menarik disimak dengan komposisi dua incumbent dan tiga personel baru.

 

 

BACA JUGA:Bawaslu Izinkan Partai Pasang Bendera dengan Nomor Urut Asalkan..

 

 

Usai pelantikan di Ibu Kota, Bawaslu Lamsel langsung mengadakan pleno. Hasil pleno tersebut menempatkan Wazzaki sebagai Ketua Bawaslu Lamsel, Arif Sulaiman sebagai Koordinator Divisi (Kordiv) Penanganan Pelanggaran dan Data Informasi, Kordiv Pencegahan Partisipasi Masyarakat dan Humas dijabat Khoirul Anam, lalu Kordiv SDMO dan Diklat dijabat Devis Sugianto dan Sumiarto mengemban amanah sebagai Kordiv Hukum dan Penyelesaian Sengketa.

 

 

 

Ketua Bawaslu Lamsel Wazzaki mengamini hal tersebut. Ia pun berkelakar bahwa begitu cepat informasi yang diterima Radar Lamsel padahal pleno baru saja berlangsung.

Sumber: