Riana Sari Arinal Menyerahkan Bantuan Sosial Paket Sembako di Natar

Riana Sari Arinal Menyerahkan Bantuan Sosial Paket Sembako di Natar

Ketua Umum LKKS Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal menyerahkan Bantuan Sosial Paket Sembako kepada warga masyarakat di Desa Pemanggilan - Kecamatan Natar, Lampung Selatan, Sabtu (19/8/2023).Ketua Umum LKKS Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal menyerahkan --Diskominfo Lpg

"Banyak yang terkena narkoba juga ternyata bukan hanya di kota besar bahkan bisa sampai ke desa-desa,  jadi kita yang harus membentengi anak-anaknya dari narkoba, " ucapnya.

 

 

Riana Sari Arinal mengajak kepada ibu-ibu untuk terus mendo'akan keluarganya masing-masing agar semua terhindar dari narkoba.

 

 

BACA JUGA:Kampenye di Tempat Ibadah Bertentangan dengan Undang-undang

 

"Sehingga kalau semua terhindar dari narkoba anak-anak kita ini akan menjadi generasi yang berakhlak baik dan beriman yang bisa menjadi pemimpin kelak di masa yang akan datang," pungkasnya.

 

 

Acara dilanjutkan dengan  berdialog langsung dengan masyarakat melalui sesi tanya jawab mulai dari masalah Pendidikan, kesehatan dan seputar Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) yang langsung dijawab oleh Ketua LKKS Riana Sari Arinal.

 

 

Ike Diah Astuti salah satu masyarakat penerima bantuan sembako menyampaikan ucapan terima kasih untuk Ketua LKKS Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal atas bantuan dan kunjungannya di Desa Pemanggilan.

Sumber: