150 Bantuan Paket Sembako Dibagikan Ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial Lampung

150 Bantuan Paket Sembako Dibagikan Ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial   Lampung

Sebanyak 150 bantuan paket sembako dibagikan Ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial Provinsi Lampung Riana Sari Arinal. dikediaman tokoh masyarakat Gunung Sakti, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulangbawang Selasa (25/07/2023).-Franki-Franki

TULANGBAWANG,LAMPUNGNEWSPAPER - Sebanyak 150 bantuan paket sembako dibagikan Ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Provinsi Lampung Riana Sari Arinal. Penyerahan bantuan paket sembako tersebut diselenggarakan dikediaman tokoh masyarakat H. Pendi Permata yang berada di Jalan Raya Gunung Sakti, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulangbawang. Selasa (25/07/2023).

 

Penyerahan paket sembako tersebut dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional (Harganas).

Dalam sambutannya, Ketua LKKS Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal mengucapkan, rasa terima kasihnya kepada bapak ibu yang telah menyempatkan diri untuk hadir pada hari ini. Sebelumnya pemberian bantuan sembako sudah terlebih dahulu digelar di Kota Metro dan pada hari ini digelar di Kabupaten Tulangbawang.

 

"Pemberian sembako ini merupakan dalam rangka hari keluarga nasional, saya berharap dimomen ini setiap keluarga yang ada di Lampung terkhusus di Kabupaten Tulang Bawang menjadi keluarga yang sehat, bahagia, produktif dan sejahtera," ucapnya.

BACA JUGA:Gubernur Arinal Djunaidi Buka WSL Krui Pro QS 5000 Tahun 2023

 

Lanjutnya, dirinya berharap dari keluarga yang sejahtera nantinya akan tumbuh generasi-generasi anak bangsa yang cerdas dan bermental kuat dimasa yang akan datang.

 

"Hari ini ada dua titik pembagian bantuan sembako di Tulang Bawang di Tubaba hari ini, bantuan ini merupakan bentuk kasih sayang dan perhatian bapak Gubernur. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi yang menerimanya," tuturnya. Adapun, bantuan tersebut berupa beras, susu, teh sariwangi, mie instan, gula dan handuk.

 

Riana Sari menyampaikan ucapan terimakasih kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut. Riana Sari juga menyampaikan salam hangat dari Gubernur Lampung dan berharap, bantuan paket sembako ini dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat beserta keluarganya, khususnya di Kabupaten Tulangbawang Barat. 

"Semoga semua keluarga di Provinsi Lampung, khususnya di Tulangbawang Barat menjadi keluarga yang sehat, harmonis dan sukses dalam mendidik anak beserta cucunya," harap Riana Sari.

Riana Sari juga berpesan kepada para ibu yang hadir dalam kegiatan tersebut agar tetap bersyukur dan bersabar dalam hal sekecil apapun, khususnya dalam mengurus rumah tangga dan mendidik anak agar nantinya anak-anak penerus generasi bangsa memiliki kekuatan fisik dan kekuatan mental. (fay/mad)

Sumber: