Semarak HUT RI Pemkab Tuba Gelar Lomba Mancing

Semarak HUT RI Pemkab Tuba Gelar Lomba Mancing

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-78, Pemerintah Kabupaten Tulangbawang--Franki

TULANGBAWANG,LAMPUNGNEWSPAPER - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-78, Pemerintah Kabupaten Tulangbawang, menggelar lomba mancing yang dilaksanakan di Kolam Pemancingan Pemda, Kecamatan Menggala.

 

Kegiatan berlangsung sangat meriah, disambut dengan antusias para peserta, terlihat dari hadirnya peserta Sekretaris Daerah (Sekda), Kajari Tulangbawang, Kepala OPD dan beberapa Instansi, organisasi PWI, IWO, serta Ormas PEKAT IB.

 

Adapun kejuaraan lomba mancing HUT RI ke-78 ini memperebutkan hadiah menarik yang bernilai jutaan rupiah, dengan sistem penilalan perolehan terbanyak atau timbangan paling besar.

 

BACA JUGA:Pemkab Tulangbawang Gelar Jalan Sehat Jelang HUT RI ke-78

 

Disela-sela perlombaan Kepala Dinas Kominfo Tulangbawang Desikesumayuda yang merupakan peserta lomba mancing HUT RI ke-78 mengatakan bahwa lomba mancing tersebut memperebutkan hadiah jutaan rupiah.

 

"Dalam acara lomba memancing ini diberikan hadiah sebesar Rp. 1 Juta ditambah piala, Juara 2 mendapat uang Rp. 750 Ribu dan piala, Juara 3 diberikan uang Rp. 500 Ribu dan piala," jelasnya, Selasa (15/08/2023).

 

Ia jga berharap, lomba mancing ini diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi antar Instansi, Organisasi serta Ormas, sehingga menciptakan wahana wisata sebagai bentuk refreshing dalam menepis kejenuhan.

 

"Saya juga mengucapkan terimakasih atas partisipasi para peserta lomba yang antusias meramaikan acara ini dan selamat kepada para pemenang, serta untuk para peserta yang belum mendapatkan juara jangan berkecil hati," pungkasnya. (fay/mad)

Sumber: