Pemkab Tulangbawang Gelar Jalan Sehat Jelang HUT RI ke-78

Pemkab Tulangbawang Gelar Jalan Sehat Jelang HUT RI ke-78

--

TULANG BAWANG, LAMPUNGNEWSPAPER – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke-78 Tahun 2023, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang menggelar kegiatan jalan sehat.

 

BACA JUGA:Tarahan, Wisatanya Bersinar Walau Dikepung Perindustrian

 

Jalan sehat ini diikuti oleh seluruh Forkopimda, ASN, serta siswa-siswi SD, SMP, SMA se-Kabupaten Tulangbawang. Kegiatan ini dimulai dari pintu start Hlhalaman pemkab menuju pertigaan damkar dan kembali menuju halaman pemkab. Diikuti sedikitnya 7 ribu orang, kegiatan yang terbilang sukses ini digelar pada Jumat Pagi (11/8/2023).

 

Banyak hadiah/doorprize yang menarik dalam kesempatan ini diantaranya kulkas, dispencer, mesin cuci, magic com, televisi hingga 4 unit sepeda gunung. Beragam hadiah menarik tersebut merupakan kontribusi dari seluruh OPD kabupaten Tulangbawang juga beberapa pihak swasta yang ada di wilayah kabupaten Udang Manis.

 

Penjabat (PJ) Bupati Tulangbawang Qudrotul Ikhwan, mengaku bangga melihat antusiasme para peserta jalan sehat tahun ini. Ia berharap masyarakat Tulangbawang khususnya generasi muda mengisi kemerdekaan dengan melakukan beragam hal positif yang pada akhirnya membawa kemajuan bagi jabupaten Udang Manis ini.

 

Selain itu PJ Bupati Tulangbawang mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta jalan sehat serta Pihak-pihak yang mendukung terlaksananya kegiatan pagi hari ini. Semoga kondisi aman nyaman tentram dan guyup saat  ini akan menjadikan kabupaten Tulangvawang sebagai kabupaten Udang Manis yakni Unggul damai Aman Nyaman Guyup Mandiri Agamis Natural Inovatif dan Sejahtera. 

 

"Alhamdulillah jalan sehat pagi ini sangat luar biasa, terlihat dari antusias para peserta yang mengikuti kegiatan ini. Semoga semangat ini menjadi spirit tersendiri bagi kita untuk mengisi kemerdekaan," jelas Qudrotul Ikhwan.

 

Sumber: