Gubernur Arinal Djunaidi Terima Penghargaan Dari Menteri Pertanian RI Pada Penutupan Penas Tani Nelayan XVI

Gubernur Arinal Djunaidi Terima Penghargaan Dari Menteri Pertanian RI Pada Penutupan Penas Tani Nelayan XVI

--gambar: lampungprov.go.id

SUMATERA SELATAN, LAMPUNGNEWSPAPER - Gubernur Arinal Djunaidi menerima penghargaan dari Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, pada penutupan Pekan Nasional Tani Nelayan XVI Tahun 2023 di Lanud Sutan Sjahrir Padang Sumatera Barat, Kamis (15/06/2023).

 

Penghargaan tersebut diberikan oleh Menteri Pertanian kepada Gubernur Arinal Djunaidi sebagai pengakuan atas dedikasi, kontribusi, dan keberhasilannya dalam membangun sektor pertanian.

 

Penyerahan penghargaan dilakukan oleh Kepala Badan Penyuluhan dan Pengembangan SDM Pertanian (BPPSDMP) Kementerian Pertanian, Dedy Nursyamsi, dan diterima oleh Kepala Dinas PMDT Zaidirina sebagai perwakilan Gubernur Lampung.

 

Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada sejumlah Kepala Daerah, petani, penyuluh, petugas pertanian, serta tokoh lain yang berjasa di bidang pertanian.

 

Sebagai perwakilan Gubernur Lampung, Kepala Dinas PMDT Zaidirina mengucapkan terima kasih kepada Menteri Pertanian atas perhatian khusus yang diberikan kepada Provinsi Lampung dalam bidang pertanian. Zaidirina juga menegaskan bahwa Gubernur Arinal Djunaidi sangat fokus pada peningkatan sektor pertanian.

 

Acara penyerahan penghargaan juga dihadiri oleh Ketua Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Provinsi Lampung, Hanan A. Rozak.

Sumber: