Gubernur Arinal Djunaidi Menutup Gelaran Lampung Craft ke-4 Tahun 2023

Gubernur Arinal Djunaidi Menutup Gelaran Lampung Craft ke-4 Tahun 2023

--gambar: lampungprov.go.id

Pada acara penutupan Lampung Craft 2023, Gubernur Lampung dan Ketua Dekranasda Provinsi Lampung memberikan penghargaan kepada stand terbaik, yaitu Dekranasda Kabupaten/Kota terbaik kepada Kabupaten Pringsewu, Kabupaten Tulang Bawang Barat, dan Kabupaten Lampung Barat. Penghargaan Stand Umum Terbaik diberikan kepada Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Lampung, Unggul Tirta, dan Bank Lampung.

 

Selain itu, penghargaan Produk Unggulan Terbaik diberikan kepada Tas Belimbing oleh Dekranasda Kabupaten Tanggamus, Baju Jang Ayu oleh Dekranasda Kota Metro, dan Jam Tangan Kayu oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Lampung.

 

Tidak hanya itu, sponsor Lampung Craft 2023 juga menerima penghargaan, termasuk Make Over, Graha Wangsa, Bank Lampung, BRI, dan Bank Indonesia.

 

Pada penutupan Lampung Craft Ke-4 Tahun 2023, Ketua Dekranasda Provinsi Lampung menerima estafet pataka Lampung Craft dari Ketua Dekranasda Lampung Tengah sebagai ikon Lampung Craft 2023, yang kemudian diserahkan oleh Ketua Dekranasda Lampung Riana Sari Arinal kepada Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo. Kabupaten Lampung Timur dipilih sebagai ikon Lampung Craft untuk tahun 2024.

Sumber: