944 PPPK di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung Tahun 2023 Telah Dilantik

Jumat 13-10-2023,20:24 WIB
Reporter : Admin
Editor : Admin

Tenaga kesehatan harus mampu memberikan informasi yang jelas dan merespons kebutuhan kesehatan masyarakat dengan cepat dan efisien.

 

Sementara itu, para fungsional teknis juga harus selalu berinovasi dan mengikuti perkembangan teknologi dan ilmu pengetahuan.

Fungsional teknis harus memberikan solusi yang inovatif dan berfokus pada pemecahan masalah. 

 

Gubernur juga menegaskan bahwa pelayanan publik harus bersifat ramah dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat serta selalu mendengarkan dan merespons masukan serta keluhan masyarakat.

 

Diakhir sambutannya, Gubernur mengucapkan selamat dan berharap pada seluruh PPPK yang baru dilantik untuk mampu merepresentasikan pelayanan yang maksimal sesuai dengan bidang yang dikuasai. 

 

"Teruslah menjadi fungsional yang menunjukkan dedikasi dan loyalitas dimanapun saudara bertugas. Sesuai dengan visi misi yang akan kita tuju, yaitu Lampung Berjaya. Mari kita saling bergandeng tangan untuk mewujudkannya dengan memantapkan kinerja, terus bekerja dan melayani," pungkas Gubernur.

 

Sebelumnya di hari yang sama, telah dilakukan pelantikan 514 PPPK dalam Jabatan Fungsional Guru, Tenaga Kesehatan dan Fungsional Teknis di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung oleh Gubernur.

 

Kepala BKD Provinsi Lampung Meiry Harika Sari menjelaskan, total jumlah PPPK yang dilantik pada hari ini berjumlah 944 orang, dibagi menjadi dua sesi, yang pertama berjumlah 514 orang, kemudian sesi kedua pada Jumat siang berjumlah 430 orang.(*)

 

 

 

Tags :
Kategori :

Terkait