Dugaan Korupsi di APIP, Akhirnya Inspektur M. Erwinsyah Buka Suara

Rabu 26-07-2023,20:49 WIB
Reporter : Pranki Saputra
Editor : Admin

 

 

 

"Jadi pasti ya(audit ulang BPK). Kita juga pasti minta bantuan ke situ kok. Kita juga memiliki SOP yang harus transparan dan terbuka," kata Guntoro.

 

 

 

Terpisah Sekda Lampura, Lekok ketika dikonfirmasi wartawan ini mengaku, prihatin dengan apa yang menimpa OPD dan Badan berada di lingkup Pemkab Lampura.

 

 

 

Meski begitu, pihaknya mengapresiasi langkah-langkah aparat penegak hukum dalam hal ini Kajari Lampura, untuk memberantas tindak pidana Korupsi di Bumi Ragam Tunas Lampung ini.

 

 

 

"Ya pasti, pihak Kejari Lampura, tidak memilih siapa yang harus di periksa. Atau kata lain, tidak pandang bulu, siapa saja yang bersalah akan di tindak secara hukum yang berlaku," kata Bank Lekok sapaan akrabnya.

 

 

 

Ia juga menekan-kan kepada seluruh OPD maupun dan Bandan agar berkerja secara profesional dan tidak main-main dengan uang negara.

 

 

 

"Jadi di Lampura ini, baik dari tingkat staf maupun pejabat harus revolusi kinerja. Jadi bukan hanya revolusi mental saja, lebih untuk profesional dalam berkerja," tegasnya.

 

 

 

Untuk itu, pihaknya mengaku tidak melakukan intervensi terhadap aparat penegak hukum dalam melakukan pemberantasan tindak pidana korupsi di Kabupaten Lampura.

 

 

 

Sebelumnya, Publik Kabupaten Lampung Utara (Lampura) kembali dibuat heboh. Kali ini, Kejaksaan Negeri (Kejari) Lampura melakukan penggeledahan di kantor Inspektorat Kabupaten setempat, Jumat 21 Juli 2023.

Kategori :