Daerah Nya Akan di Kunjungi Presiden: Masyarakat Akui Puas Atas Kinerja PJ Bupati Lampura.

Daerah Nya Akan di Kunjungi Presiden: Masyarakat Akui Puas Atas Kinerja PJ Bupati Lampura.

--Foto Franki saputra

LAMPURA, LAMPUNGNEWSPAPER-Masyarakat Kabupaten Lampung Utara berbangga hati  pasal nya mereka akan beramai ramai menyambut kedatangan orang nomor 1 di indonesia ini. 

Kedatangan presiden Jokowi sudah sangat di nanti-nanti oleh masyarakat kabupaten ini. 

Raut wajah yang sumringah dapat membuktikan betapa senang nya mereka akan menyambut kedatangan presiden RI. 

Seperti Sumini yang sehari harinya berjualan di pasar sentral kotabumi ini mengatakan sungguh tak menyangka bahwa pada kamis mendatang dirinya bisa melihat langsung wajah dari pemimpin indonesia ini. 

"iya mas saya tidak menyangka bahwa bakal bisa melihat secara langsung bapak jokowi, selama ini hanya melihat di telivisi ataupun HP,'ujarnya kepada awak media RABU 10/07/24. 

BACA JUGA:Rayakan Prestasi Talenta Inspiratif dan Dukung Industri Kreatif Digital Indonesia di Telkomsel Awards 2024

"Yaa masih terasa seperti mimpi saja sambung nya , kalau mau kedatangan presiden. karna kan memang selama ini belum pernah ada presiden yang berkunjung ke daerah kita. semenjak ada bupati baru sepertinya daerah kita ini sudah mulai di lihat oleh pejabat atas, saya pribadi mengakui hebat kerja keras bupati yang sekarang

Terpisah Hairul selaku supir angkutan umum kota ini. mengatakan hal yang sama. kalau sudah lama sekali daerah ini belum di kunjungi oleh presiden. 

"Iya masih heran saja kok tiba-tiba mendengar akan ada kunjungan bapak jokowi di kotabumi. karna  terakhir pada zaman  bapak. sohearto yang pernah berkunjung kesini kata hairul.

"ini juga tak luput dari kerja bupati baru yang sekarang. sedikit demi sedikit sudah nampak kelihatan hasil kerja bupati yang sekarang padahal masih terhitung baru menjabat. contoh gubernur saja sudah berapa kali berkunjung ke lampura. sekarang  presiden. pungkasnya,'      (Prn/Ags)

Sumber: