DPC PDIP Metro Gelar Rapat Konsolidasi, Sinyal Baik Langkah Politik Wahdi Kah?

DPC PDIP Metro Gelar Rapat Konsolidasi, Sinyal Baik Langkah Politik Wahdi Kah?

DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Metro menggelar rapat konsolidasi dengan Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) Metro, Wahdi Siradjuddin di Taman Metro Indonesia Indah (TMII), Kamis, 4/7/2024. -- Foto M. Ricardo

“Seberapa jauh nantinya kita bisa berbuat bersama dan berjuang, mungkin saya tidak begitu pandai berbicara atau berjanji, tapi hormat saya kepada semua, mulai dari ujung tombak anak ranting itu suaranya adalah suara rakyat, suara marhaen. Marhaen itu melekat sekali pada pribadi saya, kalau saya berada di sini saya akan berjuang,” ungkapnya.

Meskipun begitu dirinya juga belum bisa memastikan apakah bakal mendapatkan rekomendasi dari PDI Perjuangan. Ia Menilai konsolidasi awal yang dilakukan DPC PDI Perjuangan Kota Metro merupakan langkah awal perjuangan.

“Saya tidak tahu apakah saya dapat rekomendasi atau tidak, ketika saya berada di sini saya akan berjuang. Ini adalah konsolidasi awal yang saya lakukan, saya mengajak teman-teman PDI Perjuangan bergerak untuk masyarakat. Sekali lagi terimakasih kepada teman-teman PDI Perjuangan,” tandasnya. (MRC)

Sumber: