Walikota Eva Serahkan Bantuan Korban Kebakaran, Biaya Pengobatan Hingga Beasiswa

Walikota Eva Serahkan Bantuan Korban Kebakaran, Biaya Pengobatan Hingga Beasiswa

Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana memberikan bantuan--Foto Deka Agustina Ramlan

BANDARLAMPUNG,LAMPUNGNEWSPAPER– Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung memberikan bantuan sosial kebakaran, pengobatan serta perbaikan rumah warga Kota Tapis Berseri.

Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana mengatakan, pemerintah kota melalui stakeholder terkait sudah sigap untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang tertimpa musibah.

”Alhamdulillah, dengan kesigapan dari teman-teman kecamatan dan sosial hingga hanya dalam beberapa hari sudah kita berikan bantuan ke masyarakat yang terkena musibah di kota Bandarlampung,” kata dia.

Bunda Eva, sapaan akrabnya juga terus mengingatkan ke masyarakat tkota Bandar Lampung untuk terus berhati-hati dan waspada terhadap potensi bencana seperti kebakaran.

“Mudah-mudahan ini semua cepat berlalu, dan bunda selalu ingatkan kepada masyarakat Kota Bandar Lampung hati-hati karena cuaca kurang baik, dan jika pergi kemana-mana listrik jangan lupa dicabut,” ujarnya.

BACA JUGA:Idul Adha, Dendi Ajak Jadikan Momentum Intropeksi Diri

Selain memberikan bantuan ke korban kebakaran, Bunda Eva juga menyalurkan bantuan beasiswa serta bantuan pengobatan untuk pasien jantung bocor.

“Untuk besaran bantuan bervariasi, ada yang mendapat Rp10 juta, Rp3 juta, kalau jantung bocor selalu kita kasih Rp20 juta. Kita juga berikan beasiswa, itu ada yang meninggal saat menjalankan tugas dan anak-anaknya kita berikan beasiswa dan bantuan,” pungkasnya. (dka)

Sumber: