Kepala KUA Pesawaran Ingatkan Revitalisasi KUA

Kepala KUA Pesawaran Ingatkan Revitalisasi KUA

Foto Dok Kemenag Pesawaran: Kepala Kemenag Pesawaran Farid Wajedi lantik 8 KUA--

PESAWARAN.LAMPUNGNEWSPAPER- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pesawaran, H. Farid Wajedi, tegaskan kepada 8 Kepala KUA yang baru dilantik agar revitalisasi KUA yang merupakan salah satu program prioritas Kementerian Agama. 
 
KUA sebagai pusat layanan semua agama untuk dapat mengoptimalkan layanan kepada umat beragama, dengan KUA Revitalisasi yang memiliki SDM serta sarpras yang memadai harus berupaya bertransformasi untuk menjadi semakin baik dalam memberikan layanan,”tegas Farid saat melantik dan mengambil sumpah jabatan 8 Kepala KUA se-Kabupaten Pesawaran, Jumat, 26 April 2024, di aula kantor setempat.
 
Selain itu, mantan Kepala Kemenag Lampung Tengah ini juga menginginkan seluruh kepala KUA untuk dapat mamahami tugas dan fungsinya agar dalam melaksanakan tugas terarah, efektif dan efisien sesuai dengan rencana kegiatan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
 
“ Saya minta agar pejabat yang baru dilantik untuk berkoordinasi dengan jajaran untuk meningkatkan kinerja dan prestasi, serta menata kembali tugas-tugas dan fungsi unit kerja,”pungkasnya (ozi)

 

Sumber: