Seorang Wanita jadi Korban Begal di Lampura.

Seorang Wanita jadi Korban Begal di Lampura.

Korban begal di Lampung Utara--Foto Franki saputra

LAMPURA, KAMPUNG NEWSPAPER-Seorang Pemulung Rosmini (38) yang merupakan warga Jalan Lebung Curup kelurahan Rejosari.  Lampung Utara, diduga dibegal Dua pelaku Tak dikenal 

informasi yang beredar di grup wahtsap, perempuan tersebut ditemukan tergeletak di jalan raya kelurahan Serbasuki, Kecamatan Kotabumi Kabupaten Lampung Utara. 

Tak hanya itu, bahkan perempuan bernama Rosmini (38)tersebut, tergeletak di jalan raya Serbasuki dalam keadaan luka di tangan  sebelah kanan dan di pergelangan tangan sebelah kiri. 

Peristiwa nahas itu, terjadi pada Selasa (19/3/2024), sekitar pukul 02.30 WIB dinihari. 

Rangga, 22 salah satu Saksi Saat mendengar adanya seorang wanita Temukan  tergeletak dipinggir jalan. Kemudian, langsung dibawa ke RSD HM Mayjend Ryacudu Kotabumi, Lampung Utara.

Saat di konfirmasi pihak RSD HM Mayjend Ryacudu Kotabumi, mengatakan bahwa pasien di duga korban begal telah di pindahkan ke rumah sakit candimas medical center. 

BACA JUGA:BPOM Tak Temukan Zat Berbahaya dari 148 Sampel Takjil di Bandar Lampung

Pasien, di duga korban begal telah di pindahkan ke rumah sakit candimas medical center Cmc, Bang." Kata Irwan satpam Rsu umum. Kepada Cakra Lampung. "Selasa (19/3)

Sriwati, adek korban Rosmini (38) ketika di wawancarai sejumlah awak media, Mengaku  saat kejadian itu dirinya tidak berada di Kotabumi. Melainkan di Bandra Lampung 

Saat kejadian Saya lagi tidak berada di Kotabumi, melainkan di Bandra Lampung." Ujar Sriwati.

"Sriwati juga menjelaskan, bahwa Saat ini korban mengalami luka berat. (Parah) dan saat ini korban Sedang melakukan operasi.

Saat ini korban Sedang melakukan operasi, karena terdapat 4 luka di bagian kanan dan kiri. " Kata Sriwati.

Selain korban mengalami luka di tangan korban juga kehilangan satu unit sepeda motor milik korban merk Honda Revo Tahun 2009 dan Satu buah Sim dan dua STNK." Ucapnya

Dirinya berharap kepada pihak kepolisian, polres Lampung Utara. Untuk dapat menangkap pelaku yang telah begal Ayuk saya. 

Sumber: