Pemkot Bandar Lampung akan Gelar Pasar Murah di 126 Kelurahan Selama Ramadhan

Pemkot Bandar Lampung akan Gelar Pasar Murah di 126 Kelurahan Selama Ramadhan

Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana --Deka Agustina Ramlan

BANDARLAMPUNG,LAMPUNGNEWSPAPER - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung akan menggelar pasar murah di 126 kelurahan yang ada di Kota Tapis Berseri ini selama bulan ramadhan 1445 Hijriah.

Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana mengatakan, pasar murah tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat dan menekan angka inflasi.

"Kita dari Pemkot Bandar Lampung meminta dari perusahaan, tadi sudah bunda sampaikan juga tolong masalah harga jangan melambung sekali," katanya pada rapat Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kota Bandar Lampung, Jumat (8/3/2024).

"InsyaAllah dengan pasar murah tadi yang ada di 126 kelurahan, itu bisa membantu masyarakat untuk bulan puasa," ujarnya.

Orang nomor satu di Kota Tapis Berseri ini, menyampaikan dalam pasar murah akan digelar 3 kali selama bulan ramadhan dan bahan makanan akan menjadi fokus utama.

"Yang jadi fokus utama Beras, Minyak, Telor, bahan makanan lah, tadi kan bunda udah ketemu nih sama Domos sama Bumi Waras satu lagi Sinar Laut, tadi bunda udah minta tolong, khususnya untuk balam jangan tinggi sekali (harganya)," paparnya.

BACA JUGA:Pemkot Bandar Lampung Ambil Langkah Cepat Atasi Bencana Banjir

Bunda Eva, sapaan akrabnya juga menjelaskan, dalam kegiatan pasar murah tersebut Pemkot Bandar Lampung memberikan subsidi.

"Kita subsidi (bahan pangan), semua kita bakal subsidi," tutupnya. (dka)

Sumber: