Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lampung Utara Menggelar Rapat Rutin Triwulan I Tahun 2024

Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lampung Utara Menggelar Rapat Rutin Triwulan I Tahun 2024

rapat rutin triwulan--Franki Saputra

LAMPURA,LAMPUNGNEWSPAPER- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Lampung Utara menggelar Rapat Rutin Triwulan I Tahun 2024 di Ruang Tapis Setdakab Lampung Utara, Rabu (06/03/2024).

Rapat dipimpin oleh Ketua DWP Kabupaten Lampung Utara, Hj. Haliana Daita Lekok, S.E., M.M., dan dihadiri oleh Penasehat IV DWP Kabupaten Lampung Utara Hj. Devriyana Marda, S.Kom., serta jajaran DWP Unsur Pelaksana Dinas dan Badan se-Kabupaten Lampung Utara. 

Dalam sambutannya, Penasehat IV DWP Kabupaten Lampung Utara Hj. Devriyana Marda, S.Kom., mengucap syukur Alhamdulillah karena dapat melaksanakan Rapat Rutin Triwulan I tahun 2024 Dharma Wanita Persatuan Unsur Pelaksana Dinas dan Badan Se-Kabupaten Lampung Utara. Hal Ini mengingat di dalam wadah DWP inilah tempat atau forum kita untuk bersilaturahmi dan forum untuk belajar. 

“Harapan saya, tentu Organisasi DWP ini dapat semakin aktif dan semakin hidup, serta semakin maju dan berkembang, dalam rangka untuk turut memberikan kontribusi dan dukungan bagi program dan kegiatan di Pemerintahan Daerah, khususnya dalam hal penguatan dan pemberdayaan peran perempuan dalam pembangunan,” ujarnya.

BACA JUGA:Pemkot Bandar Lampung Gelar Bazar Takjil di Taman UMKM Bung Karno

Karena itu, sambungnya, maka selaku Penasehat IV DWP Kabupaten Lampung Utara saya berpesan kepada seluruh Ketua DWP Unsur Pelaksana yang ada di Kantor-Kantor Dinas dan Badan agar kiranya dapat aktif menggerakkan anggota DWP yang ada di lingkup kantornya masing-masing.

DWP juga perlu menjalin hubungan yang erat dengan berbagai organisasi perempuan, agar terbangun sebuah jaringan organisasi yang semakin luas dan solid.

Harapannya, akan dapat terwujud satu semangat kebersamaan dalam setiap menangani permasalahan yang terjadi.

Setiap organisasi membutuhkan pihak-pihak lain untuk bisa mendukung. Maka, dwri itulah harus dapat bekerja sama, berkolaborasi, bergotong-royong dengan pihak lain sehingga yang berat menjadi ringan, dan yang sulit menjadi mudah.

“Saya berharap agar seluruh pengurus dan angota DWP dapat terus mendukung dan bekerjasama dengan baik. Ibu-ibu kiranya dapat terus berperan aktif ke dalam maupun ke luar. Harus dapat membangun jaringan relasi lintas sektortal, membangun hubungan kerjasama yang baik dengan berbagai pihak, tidak hanya dengan antar Dinas atau Badan, tetapi juga diharapkan dapat bekerja sama dengan dunia usaha dan lainnya,” tandasnya. (Prn/Apr)

Sumber: