1529 Tenaga Honorer Tulangbawang Terima SK Perpanjangan dan Kenaikan Gaji

1529 Tenaga Honorer Tulangbawang Terima SK Perpanjangan dan Kenaikan Gaji

Penyerahan Surat Keputusan (SK) perpanjangan dari Penjabat Bupati Tulangbawang Qudrotul Ikhwan, di Gedung serba guna menggala, Tulangbawang, Selasa (26/2/2024).--franki Adriyanto

TUBA,LAMPUNGNEWSPAPER- Sebanyak 1529 tenaga kontrak atau honorer di lingkungan Pemerintah kabupaten Tulangbawang menerima Surat Keputusan (SK) perpanjangan dari Penjabat Bupati Tulangbawang Qudrotul Ikhwan, di Gedung serba guna menggala, Tulangbawang, Selasa (26/2/2024).

Penjabat bupati Tulangbawang, Qudrotul ikhwan menjelaskan tidak hanya memberikan SK perpanjangan, setidaknya 1.529 para tenaga honorer dilingkungan pemerintahan dan seluruh kecamatan tersebut juga langsung mendapat kenaikan gaji atau honor.

Dalam penyerahan SK perpanjangan tersebut, Pj Bupati juga menyampaikan bahwa menaikan gaji para tenaga honorer di Tulangbawang sebesar Rp 100 ribu.

BACA JUGA:Walikota Eva Ajak Masyarakat Perbanyak Makan Olahan Ikan Guna Tekan Angka Stunting

"Meski tidak memberikan tambahan kenaikan yang banyak, Qudrotul berharap SK perpanjangan tersebut dapat menjadi penyemangat dan penambah spirit baru dalam bekerja untuk mengabdi di Tulangbawang," ungkapnya.

Dirinya juga nantinya akan melakukan evaluasi kinerja setiap enam bulan untuk para honorer atau tenaga kontrak.(fay/mad).

Sumber: