Distribusi Logistik Pemilu di Lampung Selatan Dimulai 10 Februari

Distribusi Logistik Pemilu  di Lampung Selatan Dimulai 10 Februari

Distribusi Logistik Pemilu Mulai 10 Februari--Randi Pratama

KALIANDA,LAMPUNGNEWSPAPER - Pemilihan umum (pemilu) tahun 2024 tinggal menghitung hari. KPU Kabupaten Lampung Selatan perlahan-lahan telah hampir menutaskan pekerjaan rumah mereka. Salah satunya proses pengemasan logistik yang sudah mencapai 85 persen.

Ketua KPU Kabupaten Lampung Selatan, Ansurasta Razak, S.E. mengatakan persentase itu juga menunjukkan bahwa pengemasan logistik untuk 16 kecamatan sudah rampung. Tinggal Kecamatan Merbau Mataram lagi yang belum.

"Tapi beberapa kecamatan masih kami cek packing untuk memastikan kelengkapannya," ujar Aan saat dihubungi Radar Lamsel, Minggu, 4 Februari 2024.

Aan menegaskan bakal membereskan proses pengemasan secepatnya. Sebab, pemilihan umum hanya 10 hari lagi. Di sisi lain, KPU Kabupaten Lampung Selatan juga menargetkan di tanggal 10 nanti sudah distribusi logistik ke PPK. "Kalau distribusi logistik ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), rencananya kami jadwalkan di tanggal itu," ujar Aan. Meski begitu, lanjut Aan, itu baru sebatas rencana.

Untuk kepastiannya, Aan mengatakan kalau pihaknya akan membahas rencana pendistribusian logistik bersama pihak-pihak terkait seperti Polres Lamsel, dan Kodim 0421/LS, dan mitra lainnya. (rnd)

Sumber: