Ketua PKK Kabupaten Tulangbawang Sambut Hangat Kedatangan Pengurus KNPI

Ketua PKK Kabupaten Tulangbawang Sambut Hangat Kedatangan Pengurus KNPI

KNPI hadiri Audensi dengan Ketua PKK Kabupaten Tulangbawang Herlinawati Qudrotul.--Franki Adriyanto

TUBA, LAMPUNGNEWSPAPER-- Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tulangbawang Dian Prayoga, berserta perwakilan pengurus KNPI hadiri Audensi dengan Ketua PKK Kabupaten Tulangbawang Herlinawati Qudrotul.

Audensi tersebut bertempat di Rumah Dinas Bupati, Menggala, Rabu malam (31/01/2024).

Kegiatan audensi tersebut juga dihadiri Andin Budiman Pattikraton, Sekretaris Bapenda, Apriansyah, Kabid Dinas Pariwisata, Bandarsyah, Bayu Aji, Sandika Ali Ketua Muli Menganai Tulangbawang.

Dalam Audensi tersebut Ibu Herlinawati menyampaikan, bahwa ia sangat senang DPD KNPI mendukung penuh program-program pemerintah daerah Kabupaten Tulangbawang.

BACA JUGA:RAPI Tulangbawang Kukuhkan Pengurus Baru

"Rasa bangga saya terhadap DPD KNPI Kabupaten Tulangbawang karena mau dan telah mendukung program Pemerintah saat ini, yang dibawah pimpinan Bapak Qudrotul Ikhwan," ujarnya.

Ia menambahkan, menjelang kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tulangbawang banyak beberapa program pemerintah daerah yang dapat berkolaborasi dengan pengurus DPD KNPI. 

"Salah satu program KNPI yang bisa mensupport kegiatan Muli Menganai yang segera akan dimulai pada awal Maret nanti, disini juga saya minta pengurus KNPI aktif dalam berorganisasi bermasyarakat agar bisa membantu pemerintah dalam menunjang setiap program pemerintah yang disampaikan langsung dengan masyarakat," bebernya.

Sementara itu, ketua DPD KNPI Tulangbawang, Dian Prayoga, mengucapkan terima kasih kepada Ibu Herlinawati Qudrotul yang telah meluangkan waktunya agar dapat bersilaturahmi dengan pengurus DPD KNPI Tulangbawang yang baru.

"Saya sangat berterima kasih kepada Ibu Herlinawati Qudrotul, yang telah meluangkan waktu untuk menerima kami dengan sangat terbuka, kamipun dalam hal ini menyambut baik, yang mana program pemerintah yang bisa kami bantu, dengan kepercayaan ini, merupakan motivasi bagi organisasi KNPI untuk menjadi organisasi percontohan kedepannya," ungkapnya.

Dian Prayoga juga berharap agar kedepan ada tempat di dalam setiap program pemerintah daerah yang berkelanjutan.

"Saya berharap mudah-mudahan KNPI kedepannya selalu ada tempat bagian dalam setiap program pemerintah yang berkelanjutan untuk sama-sama membangun sinergi yang positif bagi pembangunan yang ada di Kabupaten Tulangbawang," harapnya. (fay/mad).

Sumber: