Ketua Panwascam Menggala Lantik 147 PTPS.

Ketua Panwascam Menggala Lantik 147 PTPS.

Pelantikaan panwascam--franki adriyanto

TUBA,LAMPUNGNEWSPAPER – Ketua Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Kecamatan Menggala, Heri melantik sebanyak 147 Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) Se – Kecamatan Menggala, di Gedung Serba Guna (GSG), Senin (22/01/2024).

Sebanyak 147 anggota PTPS yang dilantik itu akan melaksanakan tugas dan fungsi pengawasan di seluruh TPS yang tersebar di 5 Kampung 4 Kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Menggala.

Sebanyak 147 PTPS yang dilantik adalah sebagai berikut Kampung Kagungan Dalam, Kagungan Rahayu, Astra Ksetra, Ujung Gunung Udik, Tiuh Tohow.

Selanjutnya, Kelurahan Menggala Selatan, Menggala Kota, Menggala Tengah, Ujung Gunung.

BACA JUGA:Ketua Koni Arif Budiman Terima Audiensi Pengurus DPD KNPI Tuba

Ketua Panwaslucam Menggala, Heri mengapresiasi atas terlaksananya prosesi pelantikan 147 PTPS yang berjalan lancar sesuai harapan. Ia berharap seluruh PTPS yang telah dilantik dapat menjalankan tugas dan kewajibannya dengan baik.

"Kami ucapkan selamat kepada seluruh anggota PTPS yang telah dilantik. Dan kami mengucapkan rasa terimakasih atas kerjasama dari seluruh pihak yang telah mensuport proses kegiatan pelantikan PTPS," ucap Heri.

Tak lupa, atas nama Panwaslucam, Heri menyampaikan terimakasih kepada Ketua Bawaslu, Inda Fiska dan Kosek Bawaslu, Sofyan, yang telah hadir dan melakukan pembinaan dalam acara pelantikan PTPS.

Usai proses pelantikan dilanjutkan dengan agenda Bimtek, Pembekalan dan Pemantapan anggota PTPS.(fay/mad)

Sumber: