Ketua Koni Arif Budiman Terima Audiensi Pengurus DPD KNPI Tuba

Ketua Koni  Arif Budiman Terima Audiensi Pengurus DPD KNPI Tuba

Audiensi Ketua KONI Tuba--franki adriyanto

TUBA,LAMPUNGNEWSPAPER– Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Arif Budiman, menerima audiensi Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tulangbawang di ruang kerja KONI, Selasa (23/01/2024).

Dalam pertemuan tersebut Ketua KONI Tulangbawang, Arif Budiman, menyampaikan bahwa KNPI harus memiliki peranan yang sangat dominan untuk mengembangkan para pemuda.

"Sebagai induk organisasi kepemudaan KNPI harus memiliki peranan yang sangat dominan untuk mengembangkan para kader organisasi yang berada di bawah naungan KNPI. Karena KNPI terdiri dari banyak organisasi, dimana orang-orangnya sudah dibina oleh organisasinya itu sendiri," ungkap  Arif Budiman.

Orang nomor satu di KONI Tulangbawang itu juga mengatakan bahwa KONI akan membentuk Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK), sehingga dapat disinkronkan dan dijalankan bersama KNPI Tulangbawang.

BACA JUGA:Alandra Pratama Nahkodai PMII Bandar Lampung Periode 2024-2025

"Rencananya KONI Tulangbawang akan membentuk KOK guna dapat disinkronkan dan dijalankan bersama KNPI Tulangbawang sehingga dapat menjaring para atlet-atlet di setiap kampung," jelasnya. 

Arif Budiman menambahkan, "Saya ingin KNPI ini kedepan terus eksis dan bisa bersama-sama mendukung program pemerintah termasuk KONI Tulangbawang," tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Tulangbawang, Dian Prayoga mengatakan, pertemuan ini merupakan silaturahmi dan koordinasi bersama KONI Tulangbawang.

"Ya pada hari ini saya melakukan koordinasi sekaligus silaturahmi dengan KONI Tulangbawang. Saya juga ingin mendengar saran dan masukan KONI Tulangbawang terhadap pengurus baru KNPI Tulangbawang," ungkapnya. (fay/mad).

Sumber: