Tertimpa Truk Tangki Penuh Muatan Tetes Tebu Ibu Pengendara Motor Meninggal Dunia

Tertimpa Truk Tangki Penuh Muatan Tetes Tebu Ibu Pengendara Motor Meninggal Dunia

Lakalantas--Foto Pranki Saputra

LAMPURA,LAMPUNGNEWSPAPER-Tragis, seorang pengendara motor tertimpa Kendaraan truck tangki pengangkut tetes tebu yang terguling di sekitar pabrik milik PT Sinar Laut, Kali doni, Margo Mulyo, Lingkungan 3, Kelurahan Kotabumi Utara, Kecamatan Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara.

Informasi yang peroleh dari tempat kejadian, truk Fuso tangki pengangkut tetes tebu, bernopol BE-8155-AUB melaju dari arah Taruko, Kotabumi menuju Kalicinta, sementara sepeda motor jenis bebek dengan plat Kotabumi, BE-J diduga dikendarai oleh seorang ibu – ibu menuju arah sebaliknya. Kamis (18/1/2024)

Saat melintas dijalan menikung yang tampak rusak dibagian pingginya, diduga mobil kehilangan keseimbangan. Ini terlihat adanya bekas jejak ban dibagian sisi lain jalan.

Diperkirakan korban telah meninggal dunia akibat tertimpa truk penuh muatan tetes tebu, korban terlihat berada dekat roda as bagian mobil

Telah terlihat petugas yang berada ditempat terjadinya kecelakaan, sementara supir saat ini telah diamankan di daerah terdekat.

BACA JUGA:Dugaan Tipikor Dana Bos Afirmasi Tanggamus Menyebabkan Kerugian Negara Sekitar Rp.6 Ratus Juta Lebih

“Mereka (mobil tangki pembawa tetes tebu) memang sering ngebut bahkan ugal – ugalan, soalnya jalan mulus. Tidak jarang mereka mengambil jalan orang se-enaknya,” ujar Dedi, salah seorang warga

Menurut Mulya Masuki SE.MM Lurah Kotabumi Ilir, yang ditemui di lapangan, berdasarkan informasi yang disampaikan oleh warga, korban telah terjepit di bawah truk 30 menit lebih sejak kejadian.

“Kejadian sudah setengah jam, kalau korban itu bukan berasal dari daerah kita. Tapi karena kejadian masuk diwilayah Kotabumi Ilir, saya kemari,” ungkapnya

Dirinya menduga kejadian itu akibat truk tangki bermuatan tetes tebu mengambil jalan orang lain atau arah berlawanan, sehingga kejadian kecelakaan itu tak terhindarkan.

Sementara kondisi korban diduga telah meninggal dunia “Sudah pasti meninggal itu, sementara korbannya satu yaitu pengendaraan sepeda motor,” Kata Lurah Kotabumi Ilir.

Dari pengamatan dan informasi yang ada, Korban Ibu pengendara motor tertimpa truk, merupakan warga Alang – Alang Lebar, Desa Kalicinta, Kecamatan Kotabumi Utara.

Terlihat ada dari pihak keluarga telah datang dan terdapat seorang remaja putri dengan tersedu menangis disana.

Kapolres Lampura, AKBP Teddy Rachesna melalui Kasat Lantas, AKP IPTU Joni Charter membenarkan kejadian tersebut.

Sumber: