Marwan SH Caleg DPRD Lamsel Janji Wakafkan Gajinya Untuk 3 Kelompok Rentan

Marwan SH Caleg DPRD Lamsel Janji Wakafkan Gajinya Untuk 3 Kelompok Rentan

Caleg DPRD Lamsel Dapil 5 Jati Agung Marwan di Desa Sinar Rezeki belum lama ini--Ist

 JATIAGUNG,LAMPUNGNEWSPAPER-Calon legislatif (caleg) yang juga pengacara senior Marwan S.H berjanji bakal mewakafkan  gajinya sebagai politisi saat menduduki jabatan DPRD Lampung Selatan mendatang. 

Dilansir dari Radarlamsel.com. Tak sekadar janji, dirinya pun bahkan bernazar jika kelak dia duduk di parlemen ia  akan memberikan seratus persen gajinya kepada tiga kelompok rentan. 

Tiga kelompok rentan tersebut yakni  anak yatim, dhuafa , dan disabilitas di daerah pemilihan nya di dapil Jati Agung Lampung Selatan. 

Janji dan nazar Pria  yang kerap membela hak-hak  tanah warga yang bersengketa dengan perusahan dan pemerintah tersebut disampaikannya dalam beberapa pertemuan  yang digelar. 

Seperti dipertemuan rumah Hartoyo Warga di Desa Sidoharjo, Ustadz Badrussalam  Jati Mulyo, Ustadz Ilham Fajar Bru, ,Sakiman Desa Lestari Sinar Rejeki, Yanto dan pak Dwi, Bu Tio di Krang Anyar, Jati Agung. 

Komitmen  yang teguh tersebut disampaikannya sebagai wujud pengabdian pada masyarakat.

Dirinya berharap menyantuni tiga golongan itu bisa menjadi budaya yang ditularkan ke banyak orang, bahkan menjadi gerakan bersama

BACA JUGA:Sepanjang Tahun 2023, 1072 Rumah Tak Layak Huni di Lamsel Jadi Layak Huni

Selain berkecimpung di dunia Pengacara Marwan juga ingin mengabdikan diri ke masyarakat dengan cara lain, yakni terjun ke politik pada Pemilu 2024.

Ia kini maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Lampung Selatan dari partai Demokrat  Daerah Pemilihan (dapil) 5 Jati Agung nomor urut 2

Dalam salah satu pertemuan di Desa Sumber Jaya, salah tokoh agama setempat Ustazah Ulfa, berpesan agar dirinya terus istiqomah dan amanah. 

" Kami berdoa dan meyakini ikhtiar pak Marwan yang dengan tulus ingin membantu warga Jati Agung, kami ber doa semoga apa yang menjadi cita- cita dirinya dan keinginan masyarakat Jati Agung dapat terwujud," harap Ustazah Ulfa. (*) 

Sumber: